Niall Horan Ulang Tahun, Directioners Gaungkan #HappybirthdayNiall

Niall Horan Ulang Tahun

Telset.id, Jakarta – Penyanyi asal Irlandia sekaligus personel One Direction, Niall Horan ulang tahun ke-27. Para penggemar One Direction (Directioners) dan Niall Horan kompak mengucapkannya di Twitter sambil menggaungkan tagar #HappyBirthdayNiall.

Topik #HappyBirthdayNiall trending di Twitter. Dari pantauan tim Telset.id di situs Trends24, Minggu (13/9/2020), tagar ini berada di posisi pertama dengan total 165 ribu tweet.

Niall Horan Ulang Tahun #HappyBirthdayNiall

Para penggemar Niall Horan dan Directioners mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Akun @nrautri misalnya, mengucapkan selamat sambil memposting foto masa kecil Niall.

{Baca juga: Kim Namjoon Ulang Tahun, #HappyBirthdayNamjoon Trending Topic}

“#HappyBirthdayNiall bayiii happy brithday. semoga makin pecicilan karna saya suka dengan pecicilannya anda and gue selalu doa semoga 1D cepet cepet comeback@NiallOfficial,” cuit @nrautri.

Lalu, akun @syafaazahraa yang mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap semoga Niall Horan  bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Selamat ulang tahun ke 27 bayi niall @NiallOfficial. Semua yang terbaik untukmu. Sayang ya #HappyBirthdayNiall,” cuitnya. 

Akun @iysyg pun tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih karena selama ini Niall Horan. Ia mengatakan, sang penyanyi telah mengajarinya untuk mencintai dan menghargai diri sendiri.

“#HappyBirthdayNiall , terima kasih niall karena telah mengajari kami untuk mencintai diri sendiri. Semoga Anda menikmati hari ulang tahun Anda dan keadaan Anda baik-baik saja. Selamat ulang tahun untuk manusia paling lucu di dunia! #NiallHoran,” cuit @iysyg.

Akun @WidhiastutiSta berharap semoga Niall Horan  tetap sehat, tetap rendah hati dan berkarya sebagai musisi. Tidak lupa, akun ini juga memposting foto saat penyanyi idolanya bernyanyi sambil memainkan gitar.

“Selamat Ulang Tahun Niall berharap yang terbaik untukmu .. Berbahagialah, jadilah dirimu sendiri, jadilah sehat, jadilah rendah hati :)))#HappyBirthdayNiall,” cuitnya. 

Niall James Horan lahir di Mullingar, Irlandia 13 September 1993. Karirnya bermula saat menjadi anggota grup One Direction pada tahun 2010 di ajang pencarian bakat The X Factor.

{Baca juga: Upss! Chris Evans Gak Sengaja Upload Foto Telanjang di Instagram}

Niall bergabung sebagai anggota One Direction bersama Louis Tomlinson, Harry Styles dan Zayn Malik. Selain bergabung dengan One Direction, penyanyi berambut hitam tersebut juga menelurkan 2 album solo sejak tahun 2017 hingga 2020.

Album terakhirnya yang berjudul Heartbreak Weather sukses di pasaran khususnya pada lagu berjudul “Nice to Meet Ya” yang disukai banyak orang khususnya perempuan. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here