Upss! Chris Evans Gak Sengaja Upload Foto Telanjang di Instagram

Foto Telanjang Chris Evans

Telset.id, Jakarta – Aktor sekaligus pemeran Captain America, Chris Evans tiba-tiba menjadi perbincangan netizen dunia. Gara-garanya, Chris Evans tidak sengaja upload foto telanjang di Instagram.

Tak ayal, Chris Evans pun diperbincangkan oleh netizen dunia. Berdasarkan penelusuran tim Telset.id dari Trends24, Minggu (13/9/2020), topik terkait pemeran Captain America ini menjadi trending di Twitter.

Setidaknya ada 245 ribuan cuitan yang dibagikan netizen Twitter membicarakan soal foto telanjang Chris Evans yang diunggah di Instagram.

Chris Evans

Mengutip dari Movie Web, kasus ini bermula saat Chris Evans memposting sebuah video di Instagram Story. Video tersebut menampilkan ia dan keluarganya sedang bermain game Heads Up.

Di akhir video, muncul fakta yang menunjukkan bahwa video tersebut merupakan rekaman layar dari iPhone sang aktor. Beberapa foto muncul di sana, salah satunya foto yang memperlihatkan alat kelamin pria.

{Baca juga: Captain America Tiba di Fortnite, Jangan Sampai Kehabisan!}

Diduga, foto telanjang tersebut merupakan milik Chris Evans yang tak sengaja ia upload ke Instagram. Instagram Story itu pun langsung menjadi perbincangan netizen, dan akhirnya dihapus.

Chris Evans

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari sang aktor. Netizen pun akhirnya ramai membicarakan foto telanjang Chris Evans di dunia maya. Misalnya saja akun @krniaa_ yang tidak menyangka atas kasus ini.

“Di avenger emang paling suka sama captain america, makanya pas liat chris evans trending langsung klik. Pas diliat eh malah bukan soal marvel tp malah soal privacy dia yg kepencet di instastory wkwk,” cuit @krniaa_.

Lalu, ada akun @faneyola yang awalnya penasaran tapi akhirnya cukup menyesal setelah mengetahui mengapa aktor favoritnya menjadi trending di Twitter.

“penasaran kenapa chris evans jd trending twitter dan ternyata eh ternyata.___.,” cuitnya.

Selanjutnya, ada akun @eunikero yang bercanda dengan mengatakan apakah dirinya harus meminta maaf atau bersyukur karena melihat foto yang lagi viral di media sosial itu.

{Baca juga: 10 Smartphone Canggih yang Muncul di Film Avengers}

“Ya Tuhan, haruskah saya meminta maaf atau mengucapkan berkat ??,” ucap @eunikero.

(NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here