XL Home Hadir di Medan, Tawarkan ‘Promo Bucin’

Telset.id, Jakarta – XL Axiata semakin gencar memperluas layanan XL Home. Setelah hadir di berbagai kota di Pulau Jawa, kali ini XL Home mulai memperluas layanan di Pulau Sumatra khususnya di Medan, Sumatra Utara.

Menurut Direktur Corporate Strategy dan Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, dipilihnya Medan atas pertimbangan antusiasme masyarakat di sana yang menanyakan layanan XL Home.

Pertimbangan lainnya, warga Medan memiliki tingkat kunjungan yang tinggi ke situs maupun media sosial. Sehingga secara bisinis, kota ini sangat potensial untuk memasarkan layanan internet berkecepatan tinggi.

{Baca juga: Gandeng AirConsole, Pelanggan XL Home Bisa Main Game di TV}

“Medan merupakan area yang sangat potensial, sebagai kota terbesar di Sumatera dengan warga yang sangat dinamis. Terbukti, banyak warga Medan yang menanyakan kemungkinan XL Home dihadirkan di kota ini,” kata Abhijit.

Lebih lanjut, Navalekar mengatakan bahwa sejak layanan XL Home tersedia di Medan, banyak warga langsung mengajukan permintaan instalasi. Di Medan, jaringan layanan XL Home menjangkau hampir semua kecamatan di Kota Medan.

“Selama ini kami memang lebih mengutamakan membangun kualitas layanan XL Home ini dan secara bersamaan juga menyiapkan infrastruktur jaringan di area-area potensial,” tambahnya.

{Baca juga: Paket Internet XL 2020, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Abhijit pun menjelaskan kalau perluasan layanan di Medan merupakan lanjutan perluasan yang dilakukan pada semester pertama tahun ini di wilayah Jawa Timur, yaitu Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan Malang.

Tidak menutup kemungkinan layanan XL Home akan terus diperluas demi memenuhi kebutuhan pelanggan akan akses internet cepat.

“Kami akan terus memperluas jangkauan layanan XL Home, dan sudah ada beberapa kota lagi yang kami bidik sebagai lokasi perluasan selanjutnya,” tutup Abhijit melalui keterangan resmi yang diterima pada Minggu (13/09/2020).

Hadirkan Promo Bucin untuk XL Home di Medan

Di bulan September 2020 ini, XL Home sedang mengadakan promo Butuh Coneksi Internet (Bucin) bagi pelanggan baru di Medan dan kota-kota lainnya yang berlaku hingga 31 Desember 2020.

Melalui promo ini, pelanggan baru dapat merasakan kecepatan berinternet di rumah hingga 100Mbps dan menikmati berbagai aplikasi hiburan seperti Netflix, Vidio, iflix, Catchplay+, dan AirConsole seharga cukup dengan Rp 299 ribu per bulan.

{Baca juga: XL Home Perluas Jangkauan Layanan di Jawa Timur}

Selain promo Bucin, tersedia dua variasi paket berlangganan XL Home, yaitu paket Family dengan harga Rp 349 ribu dan paket Super User dengan harga Rp 499 ribu dengan kuota tanpa batas.

Bagi yang tertarik pendaftaran berlangganan dapat dilakukan melalui situs resmi atau menghubungi agen sales terdekat di area perumahan di Medan. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI