Nia Ramadhani Ditangkap Pakai Narkoba Jadi Trending Topic Twitter

Telset.id, Jakarta – Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar mengejutkan dari pasangan akrtis dan pengusaha tersebut membuat warganet kaget.

Informasi penangkapan pertama kali diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Kombes Yusri menyatakan bahwa penangkapan dilakukan di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

“Saya membenarkan NR dan AB ditangkap, sementara ini drfsng dilakukan pemeriksaan di Polres Jakpus,” kata Kombes Yusri kepada wartawan pada Kamis (8/7/2021).

{Baca juga: Presiden Jokowi Terapkan PPKM Darurat, Warganet: Lockdown Lagi!}

Yusri menambahkan bahwa penangkapan dilakukan terkait penyalahgunaan narkoba. Keduanya kemudian diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat dan hasilnya ditetapkan sebagai tersangka.

Nia dan Ardi ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti berupa 1 klip jenis sabu, serta 1 buah bong atau alat isap sabu. Selain Nia dan Ardi, polisi juga menetapkan tersangka kepada sopir Nia dan Ardi yang berinisal ZN.

“3 orang tersangka pertama inisial ZN, kedua inisial RA, ketiga AAB. RA dan AAB adalah suami istri, RA seorang publik figur,” sambung Kombes Yusri.

Warganet Heboh Tanggapi Kasus Narkoba Nia dan Ardi

Penangkapan Nia dan Ardi Bakrie membuat warganet heboh. Bahkan berdasarkan pantauan tim Telset dari Trends24.in pada Kamis (8/7/2021), kata kunci “Nia Ramadhani” berada di posisi kedua yang mencapai 11 ribu.

Nia Ramadhani Ardi Bakrie Narkoba Warganet
Nia Ramadhani trending topik di Twitter

Puluhan ribu tweet mengenai penangkapan Nia dan Ardie isinya macam-macam. Misalnya akun @nantipusing yang mengaku kaget karena penangkapan Nia Ramadhani terkait narkoba.

“Kaget banget baca berita Nia Ramadhani pake narkoba wkwkwk sumpah,” jelas @nantipusing.

Lalu ada juga akun @pumppkiin_ sedikit kaget mengenai penangkapan pasangan artis dan pengusaha kaya tersebut.

{Baca juga: Aria Baron Eks Gitaris Gigi Meninggal Dunia, Warganet Berduka}

“Agak kaget liat Nia & suaminya paket narkoboy,” tambah @pumppkiin_.

Kemudian ada juga komentar-komentar yang lucu mengenai penangkapan mereka. Misalnya saja dari akun @aroy_novan11 yang membandingkan kemampuan Nia mengenai cara membuka salak dan mengonsumsi narkoba.

“Aku gemes deh sama kamu Nia, cara buka salak gak bisa tapi cara buka sabu hafal bingit,” cuit akun Twitter @aroy_novan11.

Terakhir ada komentar dari akun @CPie97 yang menampilkan wajah terakhir Nia Ramadhani. Menurutnya wajahnya benar-benar berubah dan tampak sepertinya kecanduan narkoba.

{Baca juga: YouTube Down, Warganet Mengeluh Tak Bisa Streaming Video}

“Nia Ramadhani pake narkoba mukanya langsung beda bgt yaa:( beler bgt muka dia ini. Efek narkoba emg jahat bgt asli,” tutup @CPie97.

Hingga kini masih banyak warganet yang berkomentar mengenai kasus narkoba Nia dan Ardi. Pasalnya keduanya adalah sosok publik figur yang aktif di sosial media.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0