telset

Nama Anak Kedua Elon Musk Exa Dark Sideræl, Apa Artinya?

Telset.id, Jakarta – Pasangan Elon Musk dan Grimes dikaruniai anak kedua. Sama seperti anak pertama, nama anak kedua Elon Musk pun tergolong unik dan berkaitan erat dengan teknologi superkomputer, yaitu Exa Dark Sideræl.

Bisa dibilang, pasangan ini sengaja menjauhkan kehadiran anak keduanya dari sorotan publik. Malah, buah hati Elon Musk itu terkuak saat Grimes melakukan wawancara dengan reporter majalah Vanity Fair di kediamannya di Austin, Texas.

Dilansir Telset dari Gadget 360 pada Minggu (13/3/2022), ketika wawancara berlangsung, reporter mendengar suara tangisan bayi di lantai 2. Sontak, reporter langsung bertanya kepada Grimes.

Walau Grimes berkali-kali mengelak, akhirnya ia mengakui kalau itu adalah anak kedua yang lahir pada Desember 2021 lalu. Lewat keterangannya, ia menggunakan jasa ibu pengganti untuk menggantikannya dalam mengandung dan melahirkan bayi ini.

Baca juga: Elon Musk Kirim Starlink ke Ukraina

“Karena saya ketakutan mengalami komplikasi seperti yang saya alami selama kehamilan pertamanya, kami memutuskan kali ini untuk menggunakan pengganti,” tutur Grimes.

Adapun nama anak perempuan Elon Musk dan Grimes adalah Exa Dark Sideræl, yang memiliki arti tersendiri di setiap kata-katanya. Misalnya kata Exa mengacu pada teknologi superkomputer.

Selanjutnya Dark artinya materi gelap atau yang tidak untuk diketahui dan Sideræl atau Siderl memiliki arti melibatkan bintang-bintang yang jauh.

Meskipun namanya unik, Grimes akan memberikan kesempatan kepada anaknya jika di masa depan sang anak ingin menggantinya.

Mengenai pola pengasuhan, Grimes akan fokus merawat putrinya tersebut dan menjauhkannya dari sorotan publik. Sedangkan untuk anak pertama, Grimes menyerahkan perawatannya kepada Musk.

“Situasi terbaik di sini adalah saya melatih gadis itu dan Elon Musk melatih anak laki-laki itu,” katanya.

Terakhir saat ditanya mengenai jumlah anak yang ingin dimiliki, Grimes menjawab kalau pasangan tersebut sepakat untuk memiliki 3 atau 4 anak.

Baca juga: Nama Bayi Elon Musk dan Grimes Diganti, Kenapa?

“Kami selalu menginginkan setidaknya tiga atau empat anak,” tutup Grimes.

Seperti kita tahu bahwa pasangan Elon Musk dan Grimes, memiliki nama anak dengan yang unik seperti nama anak pertama yang bernama X Æ A-12. Anak yang lahir pada 4 Mei 2020 tersebut sempat menjadi perbincangan netizen dunia karena keunikan namanya.

Selang beberapa minggu kemudian Musk mengganti nama anaknya dengan sedikit perubahan menjadi X Æ A-Xii. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0