Reaksi Kocak Netizen Tebak Arti Nama Unik Anak Elon Musk

Nama anak Elon Musk

Telset.id, Jakarta – Elon Musk mengumumkan nama anak pertamanya dari sang kekasih, Grimes. Anak Elon Musk berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama super unik, yakni X Æ A-12. Netizen pun bingung dan bereaksi terkait nama anak dari bos Telsa tersebut.

Nama X Æ A-12 pertama kali diungkapkan oleh Elon Musk ketika seorang netizen bertanya terkait nama anak pertamanya itu. Melalui akun @elonmusk, ia pun langsung menyebut nama anaknya.

“X Æ A-12 Musk,” cuit Elon.

{Baca juga: Soal Misi ke Bulan, NASA “Pasrah” pada Bezos dan Musk}

Sontak netizen pun bereaksi, tak terkecuali di Indonesia. Akun @vaniivava misalnya, yang bingung bagaimana pengucapan nama anak dari bos SpaceX dan The Boring Company tersebut.

“Kalo mau manggil anak nya tuh apa panggilannya?,” tanya @vaniivava.

Selain ada yang bingung, ada juga yang mencoba menebak-nebak arti dari nama unik yang diberikan Elon Musk untuk sang anak. Selebtwit @handokotjung misalnya, yang menebak bahwa nama sebenarnya dari sang bayi adalah Xasha.

{Baca juga: Elon Musk Debat Soal Hasil Uji Tesla Model S Terbaru}

“Berarti mungkin namanya : Xasha. Nama ribet-ribet paling ujung-ujungnya dipanggil Icha,” cuit @handokotjung.

Reaksi kocak Handoko juga dilakukan oleh netizen lain. “X Æ A-12 udah gede sekolah di STM, namanya jadi Kuproy XTM,” tutur @JeanComplains.

Kemudian akun @ElokPutput menebak nama panggilan buah hati Elon Musk jika lahir dan besar di pulau Jawa. “kalau orang jawa tetep dipanggil “Le…” kata @ElokPutput.

Lalu ada akun @Mochakmalfauzan yang mencoba mengeja nama anak Musk dengan ucapan yang sesuai dengan percakapan bahasa Indonesia sehari-hari. “X Æ A-12 Dibaca xa ae ah uwa elas,” cuit @Mochakmalfuzan.

{Baca juga: Kekayaan Jeff Bezos dan Elon Musk Naik Selama Pandemi Covid-19}

Duh, ada-ada saja ya reaksi netizen. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here