Mandiri Online Error, Netizen Komplain di Twitter

Mandiri Online

Telset.id, Jakarta – Netizen melayangkan keluhan terhadap aplikasi Mandiri Online di Twitter. Mereka mengeluhkan aplikasi Mandiri Online error atau alami gangguan, menyebabkan nasabah tidak bisa melakukan transaksi di aplikasi tersebut.

Berdasarkan pantauan Tim Telset.id melalui Twitter pada Jumat (25/09/2020) banyak netizen yang menyampaikan keluhan terhadap layanan Mandiri Online error. Misalnya saja akun @islannisa yang mengaku tidak bisa login ke aplikasi.

“Mandiri online eror ya kok gabisa login @mandiricare,” cuit @islannisa.

Selanjutnya ada juga dari akun @acicaku dan @Riokkonen yang mengeluh karena aplikasi tidak bisa diakses dengan baik. Melalui Twitter akun tersebut juga bertanya kepada netizen lain apakah mengalami kasus serupa atau tidak.

“Mandiri online lagi gak bisa diakses, ya?” cuit @acicaku.

“Mandirionline lagi down kah?” tanya @Riokkonen.

Selanjutnya ada juga akun @hngrykttn yang merasa kesal dengan gangguan layanan yang terjadi. Untuk memperkuat argumennya akun @hngrykttn memposting screenshot tampilan aplikasi yang tidak bisa diakses dengan baik.

{Baca juga: Netizen Ramai Laporkan Suara Dentuman Misterius di Jakarta}

“Kenapa ya aplikasi mandiri online sering bgt error. Kesel deh. @bankmandiri,” cuit @hngrykttn. 

Bank Mandiri pun buka suara atas kasus ini. Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri, Rully Setiawan sedang ada proses peningkatan kualitas layanan sehingga kegiatan seperti transaksi melalui aplikasi Mandiri tidak bisa dilakukan.

“Saat ini kami sedang melakukan proses restart aplikasi pada sistem Mandiri Online yang akan selesai segera dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan tetap dapat melayani berbagai kebutuhan transaksional nasabah,” tutur Rully.

“Atas hal itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tambah Rully.

{Baca juga: Google Classroom, Meet, dan Drive Dilaporkan Gangguan Hari Ini}

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat (25/09/2020), Rully meminta kepada nasabah untuk melakukan transaksi melalui ATM atau SMS.

“Adapun untuk bertransaksi, nasabah dapat memanfaatkan layanan electronic channel kami yang lain seperti jaringan ATM atau SMS Banking,” tutup Rully.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here