Kena Prank! Elon Musk Cuma Bercanda Mau Beli Manchester United

Telset,id, Jakarta – Kabar Elon Musk membeli Manchester United nyatanya cuma “prank”. Manusia terkaya di dunia itu mengatakan bahwa dia hanya bercanda akan membeli klub sepak bola Inggris Manchester United (MU).

Dunia sempat dibuat geger dengan cuitan Elon Musk yang mengatakan bahwa dia sudah membeli Manchester United, tanpa memberikan rincian penjelasan apa pun soal itu.

Tak ayal, para penggemar Manchester United yang penasaran langsung menyerbu akun Twitter manusia terkaya sejagat raya itu. Mereka menanyakan apakah Musk serius sudah membeli MU.

“Tidak, ini adalah lelucon lama di Twitter. Saya tidak membeli tim olahraga apa pun,” kata Musk di akun Twitter pribadinya @elonmusk, ketika ditanya oleh seorang pengguna apakah dia serius membeli klub berjuluk Setan Merah tersebut.

BACA JUGA:

Kehebohan ini bermula dari cuitan Musk yang menyatakan bahwa dia mendukung Partai Republik dan Partai Demokrat. Nah, pada lanjutan tweet-nya, pemilik Tesla dan SpaceX itu sudah membeli Manchester United.

“Untuk lebih jelasnya, saya mendukung separuh kiri Partai Republik dan separuh kanan Partai Demokrat!” cuit Elon Musk di Twitter.

“Saya juga sudah membeli Manchester United, terima kasih,” sambungnya, seperti Telset kutip dari akun Twitter @elonmusk.

Uniknya, beberapa penggemar Manchester United yang tidak puas dengan penurunan prestasi dan kekayaan klub kesayangan mereka itu, justru mendesak Musk untuk mempertimbangkan rencananya membeli klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Tapi tidak sedikit juga penggemar MU yang berharap kabar pembelian itu memang benar. Mereka berharap Musk serius mau membeli Manchester United yang sedang babak belur di Liga Inggris.

“Anda tidak tahu bagaimana saya berharap jawabannya adalah “Ya, saya serius”,” ujar seorang penggemar MU dengan akun @Ghazaly91.

Namun harapan para fans itu nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Elon Musk sudah mengkonfirmasi bahwa dia tidak ada rencana membeli klub olahraga apapun, meskipun dia mengakui Manchester United adalah tim favoritnya sejak kecil.

Seharusnya fans MU jangan langsung percaya dan menaruh harapan yang terlalu tinggi dengan cuitan tersebut, jika melihat sejarah Musk sebelumnya yang sering membuat cuitan kontroversial di Twitter.

Musk sebelumnya juga membuat heboh dengan keputusannya membatalkan rencana akuisisi Twitter senilai USD 44 miliar atau setara Rp 658 triliun. Musk juga pernah membuat cuitan membeli Coca-Cola.

“Selanjutnya saya membeli Coca-Cola untuk memasukkan kembali kokain,” tweetnya pada 27 April, dua hari setelah dewan Twitter menerima tawarannya untuk membeli perusahaan media sosial itu.

Bos Tesla Elon Musk itu juga pernah bercanda mengatakan bahwa dia perlu lebih sering melepas bajunya karena foto dalam pakaian renang di atas kapal pesiar di Mykonos menjadi viral beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:

Jadi, buat para fans MU jangan langsung percaya dengan cuitan Musk. Bisa jadi cuitan itu hanya keisengan Musk untuk menyenangkan hati fans MU yang sedang galau melihat klub kesayangannya lagi amburadul.

So, buat fans MU, jangan mau di “PHP” sama Elon Musk yang suka iseng ya, guys..[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0