Foto Telanjangnya Viral, Elon Musk: Mungkin Aku Harus Sering Buka Baju

Telset.id, Jakarta – Bos Tesla Elon Musk bercanda bahwa dia perlu melepas bajunya lebih sering karena foto dalam pakaian renang di atas kapal pesiar di Mykonos menjadi viral pada hari Selasa, (19/7/2022) lalu.

Seperti diketahui, orang terkaya di dunia itu baru saja viral. Bukan soal akuisisi Twitter, tapi fotonya tanpa baju di atas kapal pesiar di Mykonos tersebar di media sosial.

“Hahaha… Sial!! Mungkin aku harus lebih sering melepas bajuku. Sudahlah jangan berisik, ayo kembali kerja,” kata bos Tesla Elon Musk di akun Twitter nya, menanggapi foto viralnya itu.

Musk, di foto liburan di Laut Aegea, menggunakan kapal pesiar motor seharga USD 20.000 bersama pengusaha Ari Emanuel dan sang istri, Sarah Staudinger.

BACA JUGA:

Musk, yang punya kekayaan bersih USD 220 miliar, meluangkan waktu untuk beristirahat dan santai di tengah polemik mengenai pengambilalihan Twitter.

Telset kutip dari New York Post, Rabu (20/7/2022), pengacaranya gagal meyakinkan hakim Delaware untuk menunda gugatan yang diajukan oleh Twitter.

Musk  menuduh Twitter mempercepat persidangan untuk mengaburkan kebenaran tentang akun spam. Ia juga menuduh Twitter mempercepat akusisi.

Pengacara Twitter mengingatkan bahwa kesepakatan seharusnya bisa terlaksana menjelang akhir Oktober 2022 atau enam bulan setelah Musk menawar.

Musk mundur dari kesepakatan dalam beberapa bulan terakhir karena saham teknologi jatuh. Saham Twitter peun merosot di bawah USD 54,20 per lembar.

Perseteruan mereka pun masih bakal berlangsung. Musk emoh dibikin pusing dengan kasus tersebut sehingga memilih untuk meluangkan waktu berlibur.

Daripada pusing memikirkan kasus Twitter, Musk pun memilih untuk meluangkan waktu menikmati liburan mewah di Yunani bersama teman-temannya.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, orang terkaya di dunia itu sedang bermain air sambil melepas baju dan sesekali menyeruput minuman.

BACA JUGA:

Musk terlihat mengenakan celana renang hitam. Teman-teman bos SpaceX tersebut terlihat riang, tersenyum sambil melompat dari belakang kapal.

Di foto lain, Musk mengenakan kacamata hitam sambil melihat-lihat di atas kapal setelah berenang. Banyak foto lain yang beredar tentang liburan Musk.

Foto-foto Musk tanpa baju seketika viral di media sosial. Musk tahu dan meresponsnya. Ia menulis kalimat di akun Twitter sambil melontarkan candaan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0