telset

Kekayaan Bos Snapchat Saingi Donald Trump

Telset.id, Jakarta – CEO Muda semakin menunjukkan kemampuannya mengolah perusahaan yang pada akhirnya membuat mereka menjadi kaya raya. Salah satunya adalah CEO Snapchat Evan Spiegel yang memiliki kekayaan setara dengan miliuner dan juga Presiden Amerika saat ini, Donald Trump.

CNBC melaporkan bahwa Spiegel memiliki kekayaan mencapai USD 3,1 milar atau sekitar Rp 41,9 triliun. Orang menjadi semakin kagum karena uang sebanyak itu dihasilkan oleh seorang pemuda yang masih berusia 27 tahun.

[Baca juga: Registrasi Kartu SIM Seluler Tidak Perlu Nama Ibu Kandung]

Pencapaian ini pun membuat suami dari Miranda Kerr masuk ke jajaran 400 miliarder Amerika pada tahun ini oleh majalah Forbes. Bahkan, Spiegel masuk ke dalam satu di antara beberapa pengusaha muda lainya yang sukses mencapai prestasi tersebut sebelum usia 40 tahun.

Di sisi lain, Donald Trump pada tahun ini berada di urutan ke-248 dengan jumlah kekayaan yang sama dengan Spiegel. Kekayaan Trump dikabarkan menurun sebesar USD 600 juta atau sekitar Rp 8,11 triliun yang disebabkan menurunnya pembelian real estate di Amerika.

[Baca juga: Makin Tajir, Bos Microsoft Kantongi Gaji Rp 270 Miliar]

Selain Spiegel, ada beberapa CEO muda di bawah 40 tahun yang berhasil masuk ke jajaran orang paling kaya di Amerika, contohnya seperti Mark Zuckerberg dan Dustin Moskovitz sebagai founder Facebook, Lucas Walton sebagai pendiri Wall Mart, dan masih banyak lagi.

Sedangkan di posisi pertama ada Bill Gates selaku pendiri Microsoft dengan kekayaan USD 89 miliar atau sekitar Rp 1.203 triliun. Sedangkan di posisi kedua, ada CEO Amazon Jeff Bezoz yang mengekor tipis di bawah Gates dengan kekayaan sebesar Rp 1.102,3 triliun. [NC/HBS]

 

SourceCNBC

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0