telset

Kantor Baru Instagram Bikin Karyawan Gak Mau Pulang

Telset.id, Jakarta – Setiap orang selalu mengidamkan kantor yang nyaman, sehingga mereka dapat betah bekerja di kantor. Seperti kantor baru Instagram yang berada di New Yoga ini dirancang menjadi sebuah kantor yang instagramable dan bahkan dilengkapi dengan bar gelato.

Mungkin kantor baru Instagram ini menjadi kantor impian semua orang. Bagaimana tidak, di kantor ini, para karyawan yang bekerja di instagram, dapat menikmati es krim, minuman, dan smoothie gratis sepuasnya.

Saking kerennya, kantor yang memiliki bar gelato dan smoothie yang diberi nama filter Insta ini disebut-sebut sebagai tempat kerja yang paling instagramable di dunia.

Bermarkas di New York kantor perusahaan yang berwarna pastel ini juga memiliki ruang teh Versace.

Ruangan ini baru saja dihias oleh Donatella Versace sendiri dan dilengkapi jendela besar dengan  pemandangan pusat kota Manhattan.

Baca juga: 7 Langkah Jitu Bikin Jepretan Smartphone “Instagramable”

Karyawan dapat duduk di atas pouf berwarna cerah untuk sekadar menikmati pemandangan atau mengunjungi perpustakaan. Ini merupakan surga abad pertengahan bagi para pencari ketenangan.

Jika karyawan merasa lapar, mereka dapat menyerbu lemari makanan yang penuh dengan camilan sehat atau mengambil smoothie buah yang disajikan di kelapa dengan hiasan Del Boy fashion.

Baca juga: Beli Barang Cukup Klik Unggahan di Instagram Story

Semuanya sesuai dengan ruang kerja paling Instagrammable yang bisa dibayangkan. Saat tiba, hal pertama yang akan anda lihat adalah dinding ucapan digital berukuran besar dengan layar yang terus diperbarui dengan foto para pengguna.

Saat masuk ke dalam kantor, Anda akan melihat kubah warna-warni yang terlihat seperti sesuatu dari kristal labirin.

Ada juga bar yang diisi penuh, dijuluki the Thirsty Flamingo, di mana karyawan dapat menikmati minuman gratis sepuasnya. Di tempat ini minuman diberi nama yang terinspirasi oleh filter Instagram, misalnya Gingham dan X-Pro II.

Meskipun sudah ada sejak tiga tahun lalu, namun baru-baru ini diperbaiki karena markas besar ini akan menjadi rumah bagi lebih dari sepertiga tim teknik Instagram.

Perusahaan milik Facebook ini tentu memiliki banyak uang untuk menjaga ruang kantor ini penuh dengan makanan dan minuman, tanpa kesulitan.

Baca juga: Hore! Durasi Video Instagram akan Diperpanjang

Perusahaan ini diharapkan dapat meraup USD 10,9 miliar pada tahun 2019, naik dari sekitar USD 4,1 miliar tahun lalu, menurut eMarketer

Sebagian besar pendapatan itu akan dipetoleh dari iklan yang bermunculan di fitur stories dan melalui fitur shooping yang baru diluncurkan. [BA/HBS]

Sumber: The Sun

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0