Girlband Virtual K/DA Luncurkan EP Pertama Berjudul All Out

Telset.id, Jakarta – Girlband virtual K/DA dari game League of Legends telah resmi meluncurkan EP (Extended Play) terbaru berjudul “All Out”. EP ini menampilkan lima lagu, termasuk single pra-rilis mereka “The Baddest” dan lagu unggulan “More”.

Ditulis oleh rapper, penulis lagu, dan penyanyi Bekuh BOOM, serta diproduseri, di-mix, dan di-master oleh komposer Riot Games Sebastien Najand.

All Out menghadirkan kompilasi sejumlah single yang dibuat sesuai ciri khas anggota K/DA dengan kreativitas dan kepribadian mereka masing-masing.

Anggota dari girlband K/DA terdiri dari Ahri, Kai’Sa, Evelynn, serta Akali. Lagu unggulan K/DA pada EP All Out yang berjudul “More” telah dirilis minggu lalu dan mendapatkan pujian dari para kritikus musik.

Video musiknya saat ini telah ditonton lebih dari 27 juta kali di YouTube dan sukses menempati peringkat #1 K-Pop Chart iTunes, peringkat #2 Pop Chart iTunes, peringkat #4 Worldwide Song Chart iTunes, serta peringkat #7 US Chart iTunes.

{Baca juga: League of Legends: Wild Rift Masuk Tahap Closed Beta}

Kolaborator unggulan yang terlibat dalam EP ini meliputi para seniman tamu orisinal dari POP/STARS, Madison Beer, MIYEON dan SOYEON dari girl group K-pop (G)I-DLE, Jaira Burns, serta Lexie Liu dan Seraphine.

Sementara itu, single pra-rilis All Out yang berjudul “The Baddest” telah dirilis pada pertengahan tahun ini, lengkap dengan video musik yang menyertakan liriknya.

Para seniman berbakat yang terlibat mencakup MIYEON dan SOYEON dari (G)I-DLE, bersama dengan kolaborator baru Bea Miller dan Wolftyla. “The Baddest” berhasil mencapai peringkat #1 World Digital Sales Charts Billboard selama minggu 12 September.

Lebih lanjut, lagu ini juga telah didengarkan lebih dari 38 juta kali di Spotify dan ditonton lebih dari 29 juta kali sejak peluncurannya di YouTube.

Berikut ini daftar lagu All Out:

  • “THE BADDEST” menampilkan MIYEON dan SOYEON dari girl group K-pop (G)I-DLE, Bea Miller, dan Wolftyla
  • “MORE” menampilkan Madison Beer, MIYEON dan SOYEON dari (G)I-DLE, Jaira Burns, Lexie Liu, dan Seraphine.
  • “VILLAIN” menampilkan Madison Beer dan Kim Petras
  • “DRUM GO DUM” menampilkan Aluna, Wolftyla, dan Bekuh BOOM
  • “I’LL SHOW YOU” menampilkan anggota TWICE JIHYO, NAYEON, SANA, dan CHAEYOUNG, Bekuh BOOM, serta Annika Wells

Meski terinspirasi oleh K-pop pada awalnya, K/DA kini telah berevolusi dengan memasukkan unsur pop global untuk membentuk identitas musiknya sendiri sesuai dengan karakter para anggota yang tergabung dalam grup ini.

{Baca juga: Yeayy! League of Legends: Wild Rift Hadir di iPhone 12}

Pada tahun 2018, K/DA menjadi sensasi populer dengan single debutnya berjudul “POP/STARS”. Lagu ini berhasil menempati posisi puncak pada iTunes (peringkat #1 K-Pop Chart, peringkat #2 Pop Chart).

Tak hanya itu, POP/STARS juga menempati tangga teratas Billboard (peringkat #1 World Digital), serta didengarkan lebih dari 170 juta kali melalui berbagai platform DSP (Digital Service Provider).

All Out kini telah tersedia di Spotify, Apple Music, Amazon Music, YouTube Music, serta berbagai platform lainnya. [HR/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0