Yeayy! League of Legends: Wild Rift Hadir di iPhone 12

League of Legends Wild Rift iPhone 12

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi Apple Fanboy sekaligus penggemar game League of Legends. Pasalnya, game League of Legends: Wild Rift akan hadir di iPhone 12 Series.

Apple mengatakan, game League of Legends: Wild Rift dapat dimainkan dengan sangat lancar di iPhone 12. Apalagi, smartphone tersebut sudah mendukung teknologi 5G yang memiliki lantensi rendah.

Menurut Produser Eksekutif Riot Games, Michael Chow, teknologi 5G dan performa maksimal yang disuguhkan Apple A14 Bionic di iPhone 12 akan memberikan pengalaman mengesankan bagi pemain.

League of Legends: Wild Rift akan hadir dengan kecepatan tinggi sehingga pemain tidak perlu lagi menunggu lama ketika proses pengunduhan atau mendapatkan skin baru.

{Baca juga: League of Legends: Wild Rift Masuk Tahap Closed Beta}

“Chip A14 Bionic memungkinkan kami untuk memamerkan juara seperti Ash,” kata Michael.

Michael pun memastikan teknologi 5G dan chip A12 Bionic bakal menghadirkan gameplay dan detail yang lancar karena adanya peningkatan signifikan pada kinerja GPU dan CPU.

iPhone 12 Cocok Main League of Legends: Wild Rift

Game League of Legends: Wild Rift memang cocok sekali kalau dimainkan pada ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi, seperti iPhone 12. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi kelas atas, terutama prosesor Apple A14 Bionic.

iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max hadir dengan ukuran layar OLED Super Retina XDR yang beragam. iPhone 12 mini mengusung layar 5,4 inci dengan ukuran notch yang sama besarnya dengan tiga seri lainnya.

Sementara model standar dan 12 Pro, dilengkapi layar berukuran 6,1 inci. iPhone 12 Pro Max muncul sebagai iPhone dengan layar terbesar dengan ukuran 6,7 inci.

{Baca juga: Perbandingan iPhone 12 vs iPhone 12 Mini, Pilih Mana?}

Keempatnya ditenagai oleh prosesor Apple A14 Bionic yang powerful. Tentu saja, prosesor yang dirancang dengan proses fabrikasi 5nm ini sudah mendukung jaringan 5G.

iPhone 12 mini dan model standar mempunyai RAM 4GB dengan kapasitas memori penyimpanan 64GB, 128GB, dan 256GB. Sedangkan iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max, ditopang RAM 6GB dengan pilihan storage 128GB, 256GB, sampai 512GB.

iPhone 12 dan model mini mengusung dual kamera di bagian belakang. Konfigurasinya 12MP wide dengan dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan 12MP ultrawide.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Sedangkan iPhone 12 Pro dan model tertinggi, punya tiga kamera belakang dengan dukungan LiDAR. Ketiganya kameranya adalah 12MP wide dengan OIS, 12MP ultrawide, dan 12MP telephoto dengan kemampuan 2,5x optical-zoom.

Sementara kamera depannya, seluruh seri iPhone 12 punya kamera 12MP yang tergabung dalam TruDepth Camera. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here