League of Legends: Wild Rift Masuk Tahap Closed Beta

League of Legends: Wild Rift

Telset.id, Jakarta – Riot Games, pengembang dan penerbit game League of Legends: Wild Rift, hari ini mengumumkan bahwa Wild Rift telah memasuki fase Closed Beta yang akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan, dimulai dari tanggal 16 September.

Game mobile yang rencananya akan diluncurkan ke berbagai negara dalam beberapa bulan mendatang ini akan memperluas pengujiannya di platform Android untuk para pemain di sejumlah wilayah di Asia Tenggara.

{Baca juga: Tencent Batasi Waktu Bermain League of Legends untuk ‘Bocah’}

Dalam keterangannya yang diterima Telset.id, Tim Wild Rift berharap dapat menghimpun masukan untuk terus menyempurnakan game ini sebelum peluncuran.

Sejauh ini, mereka telah mengembangkan berbagai fitur, perbaikan bug, serta penyempurnaan kualitas permainan berdasarkan permintaan pemain.

Apa yang Baru?

Closed Beta League of Legends: Wild Rift menyertakan sejumlah penambahan baru pada permainan, sejak dilakukannya pengujian alfa di awal tahun ini. Berikut penambahan baru yang bisa Anda dapatkan:

  • 6 Champion Baru

Enam champion dari dunia Legends of Runeterra akan hadir di Wild Rift. Untuk mendapatkannya, pemain dapat meraih atau membeli champion sejak dimulainya Beta Tertutup, yaitu Amumu, Dr. Mundo, Jarvan IV, Sona, Singed, dan Varus.

  • Item Kosmetik

Untuk pertama kalinya, skin dan konten kosmetik lainnya akan tersedia untuk dibeli (menggunakan mata uang berbayar Wild Rift yang bernama Wild Core). Terdapat hampir 300 barang baru, termasuk skin, emote, dan recall. Ada juga item baru seperti pose champion, emblem dalam gim, dan bauble, sebuah cara untuk menyombongkan diri kepada lawan saat seorang pemain menumbangkannya.

  • Ranked

Sistem peringkat pada Wild Rift menghadirkan tingkat baru, yaitu Emerald. Sistem peringkat ini menawarkan cara bermain bersama teman yang kompetitif dan seru. Sementara itu, di kelas atasnya, sistem Victory Point (mirip seperti League Point di League PC) mendorong pemain untuk memperebutkan posisi puncak di papan peringkat.

  • Kamera dan Kendali

Opsi kamera dan kendali di dalam gim ditingkatkan secara signifikan dengan kamera semi terkunci, picture-in-picture, pergerakan peta mini, dan tata letak tombol kustom untuk memungkinkan pemain menyesuaikan cara mereka bermain.

  • Pengujian iOS

Pemain dapat mendaftar melalui situs web Wild Rift untuk kesempatan diikutsertakan dalam pengujian kecil untuk perangkat iOS, yang dijalankan bersamaan dengan Beta Tertutup.

Peluncuran

Closed Beta Wild Rift dibuka secara bertahap, dimulai dari Indonesia pada tanggal 16 September, diikuti dengan Filipina, Malaysia, Thailand, dan Singapura, kemudian dilanjutkan dengan wilayah lainnya dalam beberapa bulan berikutnya.

Pemain yang telah melakukan pra-registrasi di Google Play Store akan dipilih secara acak dan bertahap untuk menerima akses, bersama dengan sejumlah content creators, media, dan VIP yang diundang secara langsung saat Beta Tertutup di wilayah mereka sedang berjalan.

{Baca juga: 10 Game RPG Offline Terbaik di Android 2020}

Pemain di Asia Tenggara dapat membuat akun Riot untuk menerima hadiah setelah Wild Rift memasuki Beta Tertutup di Asia Tenggara.

Semua akun Wild Rift akan direset pada awal Oktober dan semua pembelian Wild Core akan dikembalikan dengan bonus 20% sebagai ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh para pemain dengan mengikuti pengujian. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here