Istri Mark Zuckerberg Takut Lihat Petarung UFC Saling Pukul

Telset.id, Jakarta – Kecintaan Mark Zuckerberg pada hobi seni bela diri campuran atau MMA (Mixed Martial Arts) rupanya tidak begitu memikat sang istri, Priscilla Chan. Istri pendiri Facebook itu nampak ketakutan melihat para petarung UFC saling pukul di atas ring.

Priscilla Chan terlihat meringis dan menggeliat seperti ikut kesakitan karena dia tidak tahan melihat dua petarung UFC bertarung di atas ring di Las Vegas pada Sabtu (1/10/2022).

Seperti Telset kutip dari New York Post, Rabu (5/10/2022), Zuckerberg dan Chan berada di tepi ring di Apex di Las Vegas, akhir pekan lalu, menonton duel UFC .

BACA JUGA:

Zuckerberg dan Chan menyempatkan melihat pertarungan dua petarung wanita antara Yan Xiaonan yang mengalahkan spesialis jiu-jitsu Mackenzie Dern.

Ekspresi sedih istri Mark Zuckerberg dengan wajah meringis dan sering menutup mata selama pertandingan menjadi viral, menghasilkan jutaan tampilan selama akhir pekan.

Kehadiran Zuckerberg di Apex sangat dirahasiakan. Dern mengatakan, CEO Meta itu menyewakan kompleks arena yang menampung sekitar 500 orang.

Komentar Dern dan laporan lain memicu spekulasi bahwa Zuckerberg, yang mengikuti pelatihan jiu-jitsu, juga akan tampil di atas ring di Apex, Las Vegas.

Orang dalam MMA, Ariel Helwani, mengaku diberi tahu oleh sumber terpercaya bahwa keputusan UFC menutup venue berkaitan dengan Mark Zuckerberg.

Zuckerberg, yang sekarang berusia 39 tahun, menyatakan telah mengikuti pelatihan seni bela diri campuran sejak bulan lalu. Ia berlatih seni bela diri jiu-jitsu.

Bulan lalu, Zuckerberg memposting video di Instagram, menunjukkan sedang bertanding dengan jagoan pemegang sabuk hitam jiu-jitsu bernama Khai Wu.

BACA JUGA:

Zuckerberg dan eksekutif Silicon Valley lain memang tengah getol mengikuti pelatihan seni bela diri campuran. Tujuannya untuk menghilangkan penat dan stres. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0