Edan! Perempuan Ini Jual Keponakan Demi iPhone 11

iPhone 11
Jual Keponakan Demi iPhone 11 (Sumber : World of Buzz)

Telset.id, Jakarta – Keinginan untuk mendapatkan iPhone 11 sepertinya mampu menggelapkan hati nurani seseorang. Di Vietnam ada seorang perempuan yang tega menjual keponakannya, demi mendapatkan ponsel pintar terbaru buatan Apple tersebut.

Dilansir Telset.id dari World of Buzz pada Sabtu (30/11/2019), perempuan bernama Hanh tersebut awalnya dipercaya untuk mengasuh keponakannya bernama Ng yang berusia 2 tahun. Namun tak ada yang menyangka perempuan itu tega berbuat buruk pada keponakannya.

{Baca juga: Siapkan Dompet! TAM Umumkan Harga Resmi iPhone 11}

Jadi, pada tanggal 31 Oktober 2019 Hanh sedang berjalan-jalan bersama Ng. Disaat bersamaan tiba-tiba temannya bernama Vinh menghubungi lewat video messenger di Facebook dan memuji Ng sebagai anak yang lucu.

Niat buruk Hanh pun muncul. Hanh berbohong kepada Vinh dan mengatakan bahwa ayah balita itu telah meninggalkannya sementara ibunya kecanduan judi dan narkoba. Bayi itupun rencananya akan dibawa ke kuil agar dirawat oleh biksu.

Vinh tak tega. Dia menawarkan diri untuk mengadopsi Ng dan berjanji akan memberikan Hanh iPhone 11 dan sejumlah uang sebagai bayarannya. Hanh menyetujui ini.

Keesokan paginya, Hanh pergi untuk menjemput Ng dari rumah neneknya dan mengatakan ingin mengajak balita itu bermain. Dia berbohong karena sebenarnya ingin mengajak Ng untuk bertemu dengan Vinh.

Transaksi pun dilakukan. Vinh memberikan uang sebesar USD$ 64,6 Dollar atau Rp 910 ribu sebagai ongkos taksi dan iPhone 11. Hanh pun kembali ke rumah dan berbohong dengan menyebut jika Ng telah menghilang.

Untuk menyembunyikan jejaknya dan menghindari kecurigaan dari kerabatnya, Hanh membuat laporan polisi dan mengatakan bahwa Ng telah hilang. Polisi menyelidiki masalah ini, tetapi mereka merasakan ada sesuatu yang aneng dengan kasus ini, dan meragukan kesaksian Hanh.

{Baca juga: Resmi, Ini Tanggal Peluncuran iPhone 11 di Indonesia}

Setelah menanyai Hanh, dia akhirnya mengakui bahwa dia telah menjual keponakannya ke Vinh untuk mendapatkan iPhone 11. Pada 3 November 2019, polisi menangkap Vinh dan Hanh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan Ng berhasil kembali ke pangkuan keluarganya. [NM/HBS]

Sumber: World of Buzz

Previous article10 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru 2020, Pengganti IndoXXI
Next articleBukannya Ditolong, Remaja Ini Malah Merekam Temannya Mati Tenggelam

1 COMMENT

  1. So many people are looking for their desired things to get a chance to accomplish their target.But the way of attainment is not like the same like as all individual people.Thanks for sharing this post!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here