Siapkan Dompet! TAM Umumkan Harga Resmi iPhone 11

Telset.id, Jakarta – Setelah memastikan tanggal kedatangan seri iPhone 11 ke Indonesia, Teletama Artha Mandiri (TAM) resmi mengumumkan harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max yang tersedia untuk konsumen di Indonesia.

Rencananya, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max. Ketiganya direncanakan akan tiba di Tanah Air pada tanggal 6 Desember 2019. Jadi, berapa harga iPhone 11 yang resmi untuk konsumen di Indonesia?

Menurut keterangan resmi yang diterima Telset.id, pada Jumat (22/11/2019), iPhone 11 akan tersedia mulai dari harga Rp 12.999.000. Sementara untuk iPhone 11 Pro mulai dari Rp18.499.000. Terakhir untuk iPhone 11 Pro Max dilabeli harga mulai dari Rp 19.999.000.

{Baca Juga: Resmi, Ini Tanggal Peluncuran iPhone 11 di Indonesia}

Selama masa peluncuran iPhone 11 dan iPhone 11 Pro yang berlangsung tanggal 6-8 Desember 2019, Konsumen akan mendapatkan beberapa penawaran istimewa yang sayang dilewatkan begitu saja.

Penawaran yang diberikan berupa free hingga dua kali cicilan dari Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Citibank, CIMB Niaga, HSBC dan Permata Bank. Ada juga gratis program keanggotaan TecProtec untuk perbaikan dan perlindungan iPhone selama 12 bulan, serta diskon 50% untuk pembelian AirPods 2nd Generation

Konsumen pun bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa benefit membership eraclub senilai Rp. 350.000 apabila melakukan register iPhone 11 dan iPhone 11 Pro melalui eraclub.id

{Baca Juga: Baru Diluncurkan, 130.000 Unit iPhone 11 Terjual di Korea Selatan}

Promo tersebut berlaku di jaringan outlet Erajaya Group, seperti iBox, Erafone, dan Urban Republic. Sedangkan program promosi di jaringan ritel Apple partner lain seperti story-i, mE Gallery, dan Cellular World mungkin berbeda.

Sedikit membahas mengenai spesifikasinya, iPhone 11 memiliki layar LCD berteknologi Liquid Retina Display berukuran 6,1 inci. Di bagian dapur pacu, Apple mempersenjatainya dengan prosesor Apple A13 Bionic, yang merupakan prosesor dengan CPU dan GPU tercepat di smartphone saat ini.

{Baca Juga: Apple Rilis Case Pintar untuk iPhone 11, Apa Istimewanya?}

Sementara iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max, sesuai namanya, akan menjadi model premium yang dipersembahkan Apple sebagai penerus seri iPhone XS dan XS Max.

Bukan saja body kedua smartphone yang dibuat ciamik dengan balutan bahan Surgical Grade Stainless Steel dan kaca dengan Optical PVD Coating, di bagian dapur pacunya, kita juga akan menemukan prosesor Apple A13 Bionic.

Kedua model itu dilengkapi dengan layar berjenis OLED berteknologi Super Retina XDR Display, dengan ukuran masing-masing 5,8 inci untuk Pro, dan 6,5 inci untuk Pro Max. So, siap membeli iPhone terbaru, Apple Fanboy? (HLM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI