Resmi, Ini Tanggal Peluncuran iPhone 11 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Apple Fanboy yang sedang menantikan kehadiran iPhone 11 tidak perlu lagi menunggu lama. Dalam sebuah pernyataan, Teletama Artha Mandiri (TAM) mengungkapkan kalau pihaknya akan segera menggelar peluncuran seri iPhone 11 di Indoensia pada 6 Desember 2019.

Kabar ini diungkapkan anak usaha Erajaya tersebut dua bulan setelah Apple resmi merilis trio iPhone 11 – iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, secara global di Amerika Serikat pertengahan September lalu.

Hal ini secara tidak langsung menjawab rasa penasaran Apple Fanboy di tanah air, yang sempat bertanya-tanya, kapan kiranya ketiga jagoan Apple tersebut bakal hadir di Indonesia.

{Baca juga: Laris Manis, Apple Meningkatkan Produksi iPhone 11 Hingga 10 Persen}

Masih menurut TAM, peluncuran iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 nantinya akan tersedia melalui jaringan ritel Erajaya (iBox, Erafone and Urban Republic) serta di jaringan ritel partner Apple lainnya (Story-i and mE Gallery) di seluruh Indonesia.

Seri iPhone 11 sendiri bisa dibilang merupakan penerus atau suksesor dari iPhone XR, yang dinilai sebagai seri iPhone paling disukai oleh para konsumen. Smartphone ini memiliki layar LCD berteknologi Liquid Retina Display berukuran 6,1 inci.

Di bagian dapur pacu, Apple mempersenjatainya dengan prosesor Apple A13 Bionic, yang merupakan prosesor dengan CPU dan GPU tercepat di smartphone saat ini.

Sementara iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max, sesuai namanya, akan menjadi model premium yang dipersembahkan Apple sebagai penerus seri iPhone XS dan XS Max. Bukan saja body kedua smartphone yang dibuat ciamik dengan balutan bahan Surgical Grade Stainless Steel dan kaca dengan Optical PVD Coating, di bagian jantung, kita juga akan menemukan prosesor Apple A13 Bionic.

Kesemua itu dilengkapi dengan layar berjenis OLED berteknologi Super Retina XDR Display, dengan ukuran masing-masing 5,8 inci untuk Pro, dan 6,5 inci untuk Pro Max.

{Baca juga: Baru Diluncurkan, 130.000 Unit iPhone 11 Terjual di Korea Selatan}

Sayang, hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai harga trio iPhone 11 di Indonesia. Sebagai gambaran, di negara tetangga Singapura, iPhone 11 dibanderol mulai dari SGD 1.149 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Sementara iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max masing-masing dihargai SGD 1.649 dan SGD 1.799 atau sekitar Rp 16 jutaan dan Rp 18 jutaan. Kapasitas penyimpanan yang tersedia adalah 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Sedangkan untuk iPhone 11 akan tersedia dalam tiga kapasitas penyimpanan yakni 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Google Tak Sengaja Ungkap Tanggal Rilis Android 11

Telset.id, Jakarta - Google secara tak sengaja mengungkap tanggal rilis Android 11. Menurut bocoran yang beredar, Google bakal memperkenalkan...

Berapa Kuota yang Dihabiskan untuk Jalan-jalan Virtual?

Telset.id, Jakarta - Mengakses situs jalan-jalan virtual menjadi alternatif untuk liburan bersama keluarga. Namun Anda harus menyiapkan kuota yang...

Siap Hengkang dari Hong Kong, TikTok Juga Dicekal AS?

Telset.id, Jakarta  - Tak hanya bersiap hengkang dari Hong Kong, aplikasi video pendek TikTok kabarnya juga bakal dicekal di...

Jaringan Group Facebook Serang Gerakan Black Lives Matter

Telset.id, Jakarta  - Jaringan grup Facebook yang berakar di seluruh dunia melancarkan serangan terhadap gerakan Black Lives Matter. Kelompok...

Update iOS 13 Bikin Baterai iPhone Cepat Rusak?

Telset.id, Jakarta - Update iOS 13 kabarnya bikin baterai iPhone cepat rusak. Para pengguna perangkat Apple mengeluh melalui situs...
- Advertisement -