5 Drama dan Film Kim Woo Bin yang Wajib Ditonton!

drama kim woo bin
Kim Woo Bin (Foto: Instagram @kimwoob1607)

Telset.id, Jakarta – Nama Kim Woo Bin semakin dikenal luas setelah drama yang dibintanginya bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye, The Heirs, menuai popularitas bukan saja di Korea Selatan tetapi juga beberapa negara Asia lainnya. Sontak, pria yang mengawali karirnya sebagai model ini pun banjir tawaran. Bukan saja drama, tetapi juga film.

Kim Woo Bin mendapatkan peran utama pertamanya pada tahun 2016, ketika ia didapuk sebagai lawan main Suzy di drama romantis Uncontrollably Fond. Itu didapatnya setelah sejumlah film seperti Friend: The Great Legacy (2013), The Con Artists (2014) dan Twenty (2015) menjadi hit di pasaran.

Tapi sayang, perjalanan Kim di industri hiburan Korea harus berhenti untuk sementara. Pada 2017, artis kelahiran 1989 ini dinyatakan mengidap kanker nasofaring. Dia pun memutuskan untuk hiatus demi menerima perawatan.

{Baca juga: 7 Film dan Drama Korea yang Pernah Dibintangi Park Bo Young}

Kini, apa kabar Kim Woo Bin?

Tiga tahun berselang setelah diagnosa tersebut, Kim Woo Bin yang selama sakit selalu didampingi sang pacar, Shin Min Ah pun datang dengan kabar baik.

Dalam unggahannya di media sosial (kimwoob1607), pacar Kim Woo Bin itu menyatakan telah selesai menjalani perawatan kanker dan akan terus memantau kesehatannya.

Bukan itu saja, aktor bernama asli Kim Hyun Jung ini bahkan siap hadir dengan project barunya, sebuah film sci-fi berjudul Alien. Film ini dijadwalkan akan mulai syuting dengan menyesuaikan keadaan di tengah pandemi COVID-19 dan dijadwalkan rilis pada 2021.

Nah, sebelum kita benar-benar bisa menyaksikan comeback aktor kelahiran 16 Juli ini, berikut beberapa film dan drama Kim Woo Bin yang bisa ditonton. Itung-itung obat kangen.

1. Uncontrolablly Fond

drama kim woo bin Uncontrolablly Fond
Uncontrollably Fond (Foto: Asianwiki)

Uncontrolablly Fond bisa dibilang menjadi drama terakhir Kim Woo Bin sebelum akhirnya memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan lantaran kanker nasofaring. Dikisahkan Shin Joon-Young (Kim Woo-Bin) dan No Eul (Bae Suzy) adalah dua sahabat sejak SMA. Karena kesalahpahaman, keduanya lantas harus memilih jalan masing-masing.

Bertahun-tahun belalu, Shin Joon-young telah menjadi seorang aktor terkenal. Tapi sayangnya, dia mengidap penyakit mematikan yang membuatnya hanya memiliki waktu 3 bulan untuk hidup. Sementara Noh Eul merupakan produser yang khusus menangani program dokumenter.

Keduanya bertemu lagi. Kali ini, Shin Joon-young yang tahu hidupnya tidak akan lama lagi, ingin membuat hidup Noh Eul bahagia. Nah, bagaimana caranya?

{Baca Juga: 10 Situs Drama Korea Subtitle Indonesia Terlengkap 2021}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here