8 Drama Korea Netflix Terbaik yang Tayang Desember!

Telset.id – Para penggemar K-Drama kini bisa menikmati banyak drama Korea terbaru di Netflix. Seperti biasa, kami kali ini akan memberikan beberapa referensi drama Korea Netflix terbaru yang siap dan sudah tayang di bulan Desember 2020.

Selama ini kamu nonton drakor di situs illegal? Tapi sekarang ingin coba nonton di situs legal? Tenang, karena drama Korea Netflix di 2020 sudah semakin lengkap dan banyak sekali yang baru.

Mulai dari yang ber-genre romantis, komedi, action hingga thriller. Tentu saja, lengkap dengan bintang-bintang favorit yang siap menemani siang ataupun malam sehabis pulang kantor ataupun belajar online.

{Baca juga: 7 Drama Korea Terbaik Tayang September, Nomor 2 Bikin ‘Baper’}

So, tanpa berpanjang lebar, langsung saja intip hasil rangkuman Tim Telset.id untuk drama Korea yang tayang di Netflix bulan Desember ini.

1. 100 Days My Prince

100 Days My Prince
100 Days My Prince (Foto: Soompi)

Putra mahkota Lee Yul (Do Kyung-soo) adalah seorang yang perfeksionis. Ia mengabaikan sebagian besar orang di istana dengan bersikap dingin dan menuntut, padahal pada kenyataannya, dia sangat kesepian. Ia kemudian mengesahkan UU yang mengharuskan semua perempuan untuk menikah sebelum usia 28 tahun.

Hong Shim (Nam Ji-hyun), seorang kepala agen detektif pertama di Joseon, adalah  perempuan tertua yang belum menikah di desanya. Ia pun lantas mulai mencari suami demi menghindari masalah dengan pejabat hukum kerajaan.

Keduanya dipertemukan setelah Lee Yul mengalami percobaan pembunuhan dan hilang ingatan.

100 Days My Prince akan mulai tayang di Netflix pada 7 Desember 2020.

2. The Uncanny Counter

Sekelompok orang yang melabeli diri mereka sebagai “Counter” bertugas memburu roh jahat yang berniat hidup kekal di bumi. Dalam menjalankan misinya, mereka menyamar sebagai karyawan di restoran mie.

Masing-masing dari anggota Counter mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. So Moon (Joe Byeong Gyu), misalnya, adalah anggota termuda Counter yang masih duduk di bangku SMA. Meski kaki kirinya pincang, ia dikenal akan kekuatan fisiknya.

Ga Mo Tak (Yu Jun Sang) tak jauh berbeda. Meski pernah terlibat kecelakaan fatal hingga membuatnya hilang ingatan, Ia yang menjadi mentor So Moon, juga memiliki kekuatan fisik luar biasa. Sementara itu, Do Ha Na (Kim Se Jeong) bisa merasakan roh jahat dari jarak ratusan kilometer.

{Baca juga: 10 Drama Korea Terbaik Bertema Dunia Medis, Ada di Netflix!}

Anggota Counter lainnya, Chu Mae-Ok (Yum Hye-Ran) dan Choi Jang-Mool (Ahn Suk-Hwan) masing-masing bertugas sebagai pembawa berita “Counter” dan mengatur pengeluaran dari grup.

Uncanny Counter sudah mulai tayang di Netflix sejak akhir November 2020, dan minggu ini memasuki episode 3 dan 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0