10 Drakor Netflix Terbaru 2020, Pas Buat di Rumah

Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama! bercerita mengenai keluarga yang unik. Kenapa unik? Karena Cha Yu Ri yang merupakan sang ibu telah meninggal dunia akibat kecelakaan pada empat tahun lalu diberi kesempatan untuk hidup kembali selama 49 hari.

Tetapi konflik terjadi saat sang suami yang ia cintai telah menikah dengan perempuan lain dan anaknya sudah memiliki ibu pengganti.

Drakor terbaru di Netflix ini siap membuat Anda meneteskan air mata. Penasaran dengan ceritanya? Langsung saja saksikan melalui Netflix.

Memories of Alhambra

Drakor netflix terbaru

Drakor satu ini menceritakan tentang game virtual reality yang berjudul Memories of Alhambra. Cerita bermula saat CEO Perusahaan yang bergerak di bidang investasi, Yoo Jin Woo menerima telepon dari orang yang ingin menjual game buatannya tersebut.

{Baca Juga: Cara Cepat Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit}

Namun ada sebuah insiden yang membuat Yoo Jon Woo kesulitan menemukan developer game tersebut dan harus mencarinya. Ternyata, game tersebut diincar oleh pihak lain karena harganya yang tinggi.

Drama berbalut fantasi yang tersaji di Memories of Alhambra sangat menarik untuk menemani Anda menunggu waktu berbuka.

Sky Castle

Drakor satu ini bercerita mengenai keluarga “crazy rich” yang tinggal di komplek perumahan mewah bernama Sky Castle. Terdapat 4 orang istri dari masing-masing keluarga yang mempunyai misi membuat suaminya lebih sukses.

Tak hanya itu saja, mereka juga berupaya memberikan pendidikan terbaik pada anak-anaknya. Bahkan, mereka tak segan untuk menjatuhkan orang lain untuk memperoleh ambisinya.

Konflik dari persaingan ini yang menjadi bumbu menarik dari drakor Sky Castle dan pastinya menarik untuk diikuti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0