telset

Donald Trump Positif Covid-19, Netizen: Pakai Masker, Pak!

Telset.id, Jakarta – Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dan istrinya, Melania Trump, positif Covid-19. Hal tersebut diumumkan Trump sendiri melalui jaringan Twitter pribadinya pada Jumat (2/10/2020).

Kabar ini langsung mendapatkan berbagai respon dari netizen. Sebagian besar netizen menilai, penyebab Donald Trump positif Covid-19 karena dirinya tidak suka memakai masker.

Selama ini, orang nomor 1 di AS itu kerap tampil ke publik tanpa mengenakan masker. Ia beralasan, menerapkan social distancing sudah cukup baginya.

Sikapnya alhasil mendapatkan kritik dari banyak pihak. Kritik itu makin deras ketika Donald Trump mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri positif Covid-19.

{Baca juga: Donald Trump Tegaskan Tak Ada Toleransi untuk TikTok}

Kabar Donald Trump dan istri terinfeksi virus corona langsung membuat tagar #TrumpHasCovid menjadi trending topic di Twitter. Melalui tagar itu, netizen kebanyakan mengkritik perilaku Trump yang tidak suka mengenakan masker.

“Makanya pak pake masker sy yg kewarung 5 langkah dari rumah aja tetep pake masker #TrumpHasCovid,” cuit @bluerosees. 

Akun @Tri12Anggara pun menilai jika politisi Partai Republik itu harus terkena Covid-19 dulu agar menyadari pentingnya memakai masker untuk mencegah penularan.

“Emang harus kena dulu baru percaya #TrumpHasCovid Makanya minimal pake masker, apa susahnya sih?” cuitnya.

Akun @segemoyini juga gemas dengan perilaku orang nomor 1 AS tersebut yang malas memakai masker.

“bener kata org, ini satu satunya energi positive dari Trump, yapp positive Covid, nakal sih nyuruh rakyat pke masker tp sendiri nya lalai, doain cepet sembuh ga? #TrumpHasCovid,” cuit @segemoyini. 

{Baca juga: Lewat Twitter, Donald Trump Umumkan Positif Covid-19}

Akun @dhahedda turut memberikan pendapatnya. Ia berharap semoga Donald Trump segera tobat dan rajin mengenakan masker usai terinfeksi Covid-19.

“Makannya pak, dibilang pake masker, jangan kumpul” itu di dengerin.. Nih gais, kalian yg kelakuannya masih mirip Presiden Amerika ini, tobat” ya kalian, masa harus nunggu positif covid dulu atau mau nunggu di jemput Malaikat dulu?? #TrumpHasCovid,” cuitnya. 

Sebelumny,a Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dan istrinya Melania Trump positif Covid-19. Kabar itu diumumkannya Trump sendiri melalui akun Twitter pribadinya.

Lewat unggahan @realDonaldTrump pada Jumat (2/10/2020), orang nomor 1 di AS  mengumumkan bahwa ia dan Melania Trump positif Covid-19. Trump pun menyatakan akan melakukan karantina mandiri untuk proses penyembuhan.

“Malam ini,@FLOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA!,” cuit @realDonaldTrump.

(NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0