telset

Samsung Galaxy A3 Core, Ponsel Murah Meriah dengan Android Go

Telset.id, Jakarta – Samsung kembali meluncurkan smartphone entry-level terbaru. Kini, Samsung menghadirkan Galaxy A3 Core yang mengusung spesifikasi low-end dengan Android Go dan dibanderol dengan harga murah meriah.

Galaxy A3 Core dirancang agar bisa menjangkau para pengguna yang mencarri ponsel terbaru dengan harga murah.

Smartphone ini memang dibuat dengan desain dan spesifikasi biasa saja. Bagian body-nya dibuat dari material plastik. Bahkan dilihat dari desainnya, tak ada yang spesial dan terkesan sangat polos.

Jadi, apa yang spesial dari smartphone ini? Yuk kita langsung saja lihat seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy A3 Core beserta fitur dan harga resminya. Check this out!

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 Core

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A3 Core

Galaxy A3 Core mengusung layar berukuran 5,3 inci dengan resolusi 1.480 x 720 piksel. Tidak ditemukan adanya lapisan kaca untuk melindungi bagian layarnya.

Dari sektor dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai prosesor quad-core berkecepatan 1,5 GHz. Belum diketahui juga jenis chipset yang digunakan pada Galaxy A3 Core.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

Untuk menyimpan aplikasi dan file, Samsung menyediakan memori internal 16 GB dan dipadukan dengan adanya RAM 1 GB. Penyimpanannya juga bisa diekspansi lewat slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga kapasitas 512 GB.

Galaxy A3 Core berjalan dengan sistem operasi Android Go. Sistem operasi ini menawarkan tampilan yang smooth dan cocok digunakan oleh ponsel kelas menengah ke bawah.

Sementara itu sumber dayanya mengandalkan baterai dengan kapasitas sebesar 3.000 mAh.

Kamera

Sementara itu untuk keperluan mengabadikan gambar, Samsung memberikan sebuah kamera balakang dengan resolusi 8 MP dengan bukaan lensa f/2.2.

{Baca Juga: 10 HP 1 Jutaan Terbaik September 2020, Murah Meriah!}

Sedangkan untuk berselfie terdapat kamera depan dengan resolusi 5 MP. Di atas kertas, sekilas tidak ada yang spesial pada bagian kamera milik Galaxy A3 Core.

Harga Samsung Galaxy A3 Core

Bermodal spesifikasi yang mungkin bisa dibilang “seadanya”, tentu Samsung Galaxy A3 Core akan dibanderol dengan harga yang tidak akan terlampau tinggi. Mengingat juga segmennya yang berada di kelas entry-level.

Dengan spesifikasi dan fitur tersebut, Galaxy A3 Core resmi dijual ke pasaran dengan label USD 85 atau setara dengan Rp 1,2 jutaan. (HR/MF)

SourceGizChina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0