telset

Waduh! Dikira Obat, Wanita Ini Malah Menelan AirPods

Telset.id, Jakarta – Salah seorang pengguna TikTok dengan akun @iamcarliiib mengunggah video yang kini viral di platform. Video itu menceritakan kejadian malang yang ia alami ketika tidak sengaja menelan Apple AirPods miliknya yang dikira sebagai obat.

Seperti yang kita ketahui bersama, AirPods memiliki bentuk yang kecil dan tidak memiliki kabel. Tidak mengherankan jika perangkat tersebut sering hilang atau malah tertelan jika kita tidak hati-hati.

Saat artikel ini diterbitkan, video viral berisi cerita wanita yang tidak sengaja menelan AirPods yang dikira obat tersebut sudah ditonton sebanyak 3 juta kali di TikTok.

Baca Juga: iPhone 12 dan 12 Pro Bermasalah, Apple Berikan Service Gratis

Kronologi Wanita Menelan AirPods 

Tidak sengaja Menelan AirPods dikira obat

Menurut video TikTok yang dibagikan dan juga viral, dia mengira AirPods miliknya sebagai obat penghilang rasa sakit Ibuprofen, karena dia memegang dua benda tersebut di tangannya.

Sembari menangis ia menjelaskan, “Saya sedang merangkak ke tempat tidur. Saya memiliki Ibuprofen 800 di tangan kanan saya dan AirPods kiri saya di tangan kiri saya.”

Baca Juga: Apple Digugat Akibat Tolak Perbaiki iPhone Konsumen

“Saya suka melemparkan sesuatu ke belakang, mengambil botol air saya dan meminumnya… kemudian langsung menyadari (yang diminum) itu bukan Ibuprofen. Saya mencoba memuntahkannya dan tidak mau keluar,” ceritanya, seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (23/11/2021).

Dalam video yang menceritakan kronologi kejadian ketika tidak sengaja menelan AirPods yang ia kira sebagai obar Ibuprofen, ia pun terlihat menangis dan juga kebingungan. Untungnya, AirPods tersebut dapat keluar secara alami.

@iamcarliiib

For ✨educational✨ purposes heres what happened when I mixed up my #airpod and an ibuprofen. Here to share awareness #LevisMusicProject #fyp

♬ Oh No – Kreepa

Untuk lebih memastikannya, ia juga melakukan rontgen. Tidak diketahui apakah perangkat TWS bikinan Apple tersebut masih berfungsi setelah ditelan, tetapi wanita tersebut menyatakan bahwa dia tidak akan menggunakan AirPods itu lagi.

Wanita tersebut juga mengungkapkan dalam video terpisah, bahwa AirPods yang tak sengaja ia telan masih terhubung ke iPhone-nya saat melakukan panggilan.

Baca Juga: Beli iPhone 12 Murah, Malah Dapat Sabun Batangan

Alhasil, memo suara yang dia kirim ke temannya berbunyi suara gemericik yang terekam dari dalam perutnya.

Ini bukan kali pertama ada kasus AirPods yang tertelan. Sebelumnya seorang pria asal Massachussetts, Amerika Serikat menelan satu earpods dalam tidurnya, dan seorang anak berusia tujuh tahun dari Georgia harus dibawa ke ruang gawat darurat setelah memakan TWS besutan Apple tersebut. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0