Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Netizen: Wakanda Forever!

Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Telset.id, Jakarta – Pemeran T’Challa atau Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia. Kepergiannya membuat netizen dan penggemar film Black Panther pun berduka.

Berdasarkan pantauan tim Telset.id di Twitter pada Sabtu (29/08/2020), setidaknya ada 2,2 juta tweet yang berkaitan dengan topik Chadwick Boseman meninggal dunia di lini masa Twitter.

Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Akun @vividarinda misalnya. Ia berduka sambil mengucapkan kata “Wakanda Forever”, yang merupakan salah satu ucapan ikonis dalam film Black Panther.

{Baca juga: Sastrawan Ajip Rosidi Meninggal Dunia, Netizen Berduka}

“Beristirahatlah di surga Chadwick Boseman. Anda akan dan telah berarti lebih bagi banyak orang. #WakandaForever,” tutur @Vividarinda. 

Kemudian ada juga akun @nugietriatmojo yang mengucapkan ucapan belasungkawa atas meninggalnya aktor pemeran Black Panther tersebut.

“RIP Chadwick Boseman, Wakanda Forever,” cuit @nugietriatmojo.

Ucapan selanjutnya juga dilontarkan oleh akun @agus_heryan. Akun tersebut mengutip sebuah ucapan dari Chadwick yang mengatakanbahwa kematian bukan akhir dari segalanya.

{Baca juga: Pencipta Lagu Anak, Papa T Bob Meninggal, Netizen Berduka}

“Dalam Budaya Kita, Kematian Bukan Akhir -King T’Chala- Chadwick Boseman Wakanda Forever,” cuitnya.

Akun @ariohafiz turut berduka dan sedikit mengingat salah satu dampak positif dari film Black Panther yang tayang pada tahun 2018 lalu. Ketika itu, film tersebut memberikan dampak positif bagi pedagang baju muslim di pasaran.

“Salah satu kontribusi terbesar chadwick boseman, krn scene ini baju koko black panther sempet booming dan ngasih rejeki buat banyak pedagang baju koko. Rest in Peace King!,” cuitnya.

Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun karena mengidap kanker kolon atau kanker usus besar. Pria asal Amerika Serikat tersebut meninggal di kediaman pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat.

{Baca juga: Netizen Ratapi Kepergian Eyang Sapardi Djoko Damono}

Kepergian Chadwick diumumkan melalui akun pribadinya @chadwickboseman pada Sabtu (29/8/2020). Hingga kini, cuitan tersebut sudah mendapatkan 1,5 juta retweet dan komentar serta 1,9 juta likes.

Selamat jalan Black Panther, Wakanda Forever! (NM/MF)

Previous articleApple Putus dengan Epic Games, Fortnite Hilang dari App Store
Next articleEzviz C3N: Kamera CCTV Pintar untuk Pantau Luar Ruangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here