telset

Cerita Mi Fans Bali, Antre dari Pagi Demi Pocophone F1

Telset.id, Bali – Xiaomi telah membuka Authorized Mi Store pertamanya di Bali, tepatnya di Jalan Teuku Umar. Para konsumen dan Mi Fans Bali pun antusias dengan kehadiran toko resmi Xiaomi, yang disebut-sebut sebagai salah satu Mi Store terbesar di Indonesia.

Salah satunya adalah Stevano, Mi Fans Bali asal Renon yang rela antre dari pukul 7 pagi untuk membeli smartphone flagship, Pocophone F1.

“Saya datang dari jam 7, kebetulan antri pertama. Sekarang saya ingin beli Pocophone F1 dengan versi 128GB,” katanya, saat bertemu dengan tim Telset.id, Minggu (11/11/2018).

Lain halnya dengan Mi Fans lainnya bernama Sanggih. Mahasiswa dari Institut Seni Denpasar itu antri dari pagi hanya untuk mendapatkan smartband, Xiaomi Mi Band 2.

Ia menyatakan, belum mau mengganti smartphone ke seri terbaru, karena merasa smartphone Xiaomi yang ia gunakan, yakni Xiaomi Redmi Note 4 masih cukup mumpuni untuk mendukung aktivitasnya.

Stevano, Mi Fans Bali pembeli pertama di Authorized Mi Store Bali. (Foto: Muhammad Faisal/Telset.id)

“Saya datang jam 7 juga, dan ingin beli Mi Band 2. Tidak beli smartphone karena punya saya masih bagus, ini saya pakai Redmi Note 4,” ucap Sanggih.

Presiden Mi Fans Bali, Widya Pamungkas pun turun hadir di acara pembukaan Mi Store Bali ini. Ia sengaja datang untuk membeli sejumlah produk baru Xiaomi, seperti bluetooth speaker.

“Saya mau beli banyak, tapi karena dibatasi satu orang satu produk, jadi saya bawa istri dan anak untuk membeli produk lain juga. Saya ingin beli bluetooth speaker,” ujar Widya.

Mi Store di Bali ini diklaim sebagai salah satu yang terbesar di Indonesia. Sebab, luas toko dua lantai tersebut sebesar 200 m2, dan mencakup berbagai produk seperti smartphone, dan ekosistem produk Xiaomi lainnya.

Suasana pembukaan Authorized Mi Store bali. (Foto: Muhammad Faisal/Telset.id)

“Ini adalah cara kami untuk menjangkau para Mi Fans dan konsumen di Indonesia,” tukas Robert Kurniawan, Head of Sales Xiaomi Indonesia.

“Kita membawa juga ekosistem produk lainnya, bukan hanya smartphone terbaru saja,” pungkas Djohan Sutanto, Director Erajaya Group menambahkan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0