Siap-siap! 2 Smartphone Baru Xiaomi Ini Segera Dijual Perdana

Smartphone baru Xiaomi

Telset.id, Jakarta – Tepat pada tanggal 11 November pukul 00.00 nanti, 2 smartphone baru Xiaomi akan dijual secara perdana. Kedua smartphone itu adalah Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite pada program bertajuk “Xiaomi Super Sales Day”.

Di penjualan ini, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dijual dengan dengan harga mulai dari Rp 2,8 jutaan.

Sementara Xiaomi Mi 8 Lite, akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,6 jutaan.

Seperti diketahui sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 6 merupakan smartphone menengah yang mengunggulkan teknologi empat kamera.

Dua kamera belakang dengan resolusi masing-masing 12 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera depanya masing-masing beresolusi 20 MP dan 2 MP yang mendukung teknologi AI Portrait Selfie dan Beautify 4.0.

Berbeda dibanding Redmi Note 6 Pro, Xiaomi Mi 8 Lite mengandalkan dua sisi, yakni desain dan juga kamera. Xiaomi Mi 8 Lite dibekali kamera depan beresolusi 24 MP, dan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12 MP da 5MP.

Xiaomi Mi 8 Lite juga dikemas dengan body berlapis kaca yang dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 5. Body tersebut, dipadu dengan warna gradasi yang mengkilap, sehingga punya efek seperti cermin.

Selain menjual kedua smartphone tersebut, Xiaomi juga memberikan sejumlah penawaran menarik kepada konsumen dan para Mi Fans di Indonesia. Mereka menggandeng beberapa e-commerce Tanah Air untuk gelaran Xiaomi Super Sales Day ini, yakni lazada, Blibli, Shopee, dan JD.ID.

Lazada misalnya, Xiaomi akan menjual seri Redmi 5 Plus dengan harga Rp 960 ribuan. Produk lainnya, seperti Redmi Note 4, Mi A1, dan Mi TV LED 4A, akan dijual dengan masing-masing harga Rp 599 ribuan, Rp 1,1 jutaan, dan Rp 999 ribu.

Kemudian JD.ID, Mi Fans maupun konsumer dapat membeli Redmi 5 dengan versi 3GB/32GB dengan harga Rp 1,7 jutaan di Xiaomi Official Store. Seri lainnya yang mendapatkan potongan harga adalah Redmi S2 yang dilepas di harga Rp 1,9 jutaan.

Gelaran Xiaomi Super Sales Day juga berlaku di situs resmi Mi.com dan juga seluruh Mi Store yang tersedia di kota-kota Indonesia. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here