Baru Dirilis, BTS Dynamite Ditonton 31,5 Juta Kali di YouTube

Telset.id, Jakarta – Bangtan Sonyeonda (BTS) merilis Official Movie Video (MV) berjudul “Dynamite” pada Jumat (21/08/2020). Video tersebut mendapat respon yang besar dari para fans yang dikenal dengan nama ARMY sehingga video tersebut langsung berhasil mendapatkan 31,5 juta views di Youtube.

Berdasarkan pantauan Tim Telset.id pada Jumat (21/08/2020) Dynamite diunggah melalui channel Youtube, Big Hit Labels pada Jumat (21/08/2020). Selang beberapa jam saja video tersebut sudah berhasil mendapatkan 31,5 juta views dari pengguna Youtube.

{Baca juga: Jimin BTS ‘Korban’ Google Translate, ARMY Panik}

Video terbaru BTS ini juga mendapatkan 3,7 juta likes, 57 ribu dislikes dan 562,3 ribu komentar. Pencapaian ini sangat fantastis karena video sudah mendapat puluhan juta views dalam waktu beberapa jam saja.

Tidak hanya ramai di Youtube. Video Dynamite dari BTS juga ramai di Twitter dimana berdasarkan pantauan dari Trends24.in pada Jumat (21/08/2020) tagar #DynamiteToday berada di puncak perbincangan dengan jumlah mencapai 2,6 juta tweet.

Komentar pujian dilontarkan oleh akun @dinikopi yang memuji salah satu personil BTS yakni Kim Taehyung yang tampil menawan di video clip tersebut.

{Baca juga: ARMY! Yuk, Intip Lebih Dekat Samsung Galaxy S20+ BTS Edition}

“Kim Taehyung ini mau bikin kita meninggal apa gimana, posenya harus begitu amat??? #DynamiteToday@BTS_twt,” cuit @dinikopi.

Selanjutnya ada juga akun @melyayuu yang mengaku sangat senang karena Dynamite berhasil mendapat lebih dari 30 juta views dalam waktu beberapa jam saja. “Baru 3 jam udah 30 juta bentar mau nangis dulu,” cuitnya.

Lalu ada akun @kwinds_ yang menilai jika penampilan BTS di Dynamite sangat bagus dan dirinya ingin menyaksikannya terus menerus.

“Nonton Dynamite MV rasanya kaya naik roller coaster oy. Bikin jejeritan, nafas pendek, jantung kek lari-lari tapi nagihhhh pengen lagii,” cuit @kwinds_

Sebelumnya pencapaian serupa pernah diraih BTS tahun lalu. MV “Boy with Luv” dari album terbarunya, Map of the Soul: Persona tembus 100 juta view di YouTube.

Menariknya, tak seperti beberapa video musik BTS lainnya yang membutuhkan waktu bertahun-tahun atau paling tidak hitungan minggu untuk sampai ke angka 100 juta, “Boy with Luv” cuma butuh waktu kurang dari tiga hari.

{Baca juga: 100 Juta dalam 48 Jam, MV Terbaru BTS Cetak Sejarah Baru di YouTube}

Hingga berita ini diturunkan, tim Telset.id memantau, video musik “Boy with Luv” yang merupakan kolaborasi BTS dengan penyanyi AS Halsey telah dilihat sebanyak 124,998,191 kali.

“Boy With Luv” diunggah pertama kali pada Jumat, 12 April, dan langsung mencetak rekor sebagai klip yang paling banyak diputar dalam 24 jam. Tidak tanggung-tanggung, BTS mengantongi 78 juta pasang “mata” hanya di YouTube saja, lapor Forbes.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0