100 Juta dalam 48 Jam, MV Terbaru BTS Cetak Sejarah Baru di YouTube

Telset.id, Jakarta – BTS melanjutkan dominasinya sebagai boyband paling berpengaruh di dunia. Setelah bolak-balik memecahkan rekor, septet asal Korea Selatan ini kembali membuat sejarah setelah video musik (MV) “Boy with Luv” dari album terbarunya, Map of the Soul: Persona tembus 100 juta view di YouTube.

Menariknya, tak seperti beberapa video musik BTS lainnya yang membutuhkan waktu bertahun-tahun atau paling tidak hitungan minggu untuk sampai ke angka 100 juta, “Boy with Luv” cuma butuh waktu kurang dari tiga hari.

Hingga berita ini diturunkan, tim Telset.id memantau, video musik “Boy with Luv” yang merupakan kolaborasi BTS dengan penyanyi AS Halsey telah dilihat sebanyak 124,998,191 kali.

{Baca juga: Pembuat Mainan Mattel Resmi Rilis Boneka BTS, Mirip?}

“Boy With Luv” diunggah pertama kali pada Jumat, 12 April, dan langsung mencetak rekor sebagai klip yang paling banyak diputar dalam 24 jam. Tidak tanggung-tanggung, BTS mengantongi 78 juta pasang “mata” hanya di YouTube saja, lapor Forbes.

Angka yang mencengangkan itu dengan mudah melewati rekor yang sebelumnya dipegang kwartet Korea Selatan, Blackpink, dengan video musik “Kill This Love” yang diputar sebanyak 57 juta kali dalam satu hari penuh pertama di YouTube.

Pencapaian spektakuler boyband beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini dikonfirmasi YouTube pada Sabtu (13 April).

{Baca juga: YouTube Error, Tagar #YouTubeDOWN jadi Trending Topic}

“Ya, kami masih menghitung angkanya. Tetapi kami dapat mengonfirmasi bahwa prestasi ‘Boy With Luv’ feat Halsey kini *secara resmi* menjadi yang paling banyak dilihat dalam 24 jam dalam sejarah @YouTube!!,” demikian bunyi cuitan YouTube di akun resmi YouTube Music.

“Boy with Luv” sendiri merupakan video musik ke-15 BTS yang sukses melampaui angka 100 juta view di YouTube. Tahun lalu, pencapaian serupa ditorehkan artis BigHit Entertainment ini lewat “IDOL” dan “Fake Love.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here