Xiaomi Buka Penjualan dengan Harga Khusus Redmi 9A Rp 999.000

Harga khusus Redmi 9A

Telset.id, Jakarta  – Saat dijual perdana pada 17 Agustus lalu, Xiaomi Redmi 9A diklaim langsung ludes dalam hitungan jam. Kini Xiaomi kembali membuka penjualan khusus secara online hanya untuk para pengguna, dimana harga khusus Redmi 9A ditawarkan hanya Rp 999.000 di mi.com.

Xiaomi akan menggelar penjualan khusus untuk pengguna loyal Xiaomi. Jagoan smartphone kelas entry-level dari Xiaomi ini bisa didapatkan dengan hanya Rp 999.000.

{Baca juga: 5 Alasan Kenapa Redmi 9A Jadi Jawara Smartphone Entry Level}

Dikutip dari keterangn resmi Xiaomi yang dikutip Telset.id, program penjualan harga khusus Redmi 9A ini akan dibuka tanggal 21 Agustus pukul 10.00, secara online via mi.com.

Pengguna Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A yang berhak atas promo ini akan menemukan kupon potongan harga Rp 200.000 saat sign-in di aplikasi Mi Store untuk digunakan membeli Redmi 9A varian 2GB+32GB.

Kesempatan ini terbatas hanya untuk 50.000 unit pertama di mi.com atau langsung ke http://bit.ly/beliredmi9amicom.

Dijual perdana pada tanggal 17 Agustus lalu, smartphone kelas entry-level ini ludes dalam waktu 1 jam dengan mencatatkan penjualan sebanyak 30.000 unit di mi.com serta Lazada.

{Baca juga: Review Redmi 9A: Raja Baru Kelas Entry Level}

Penjualan dengan harga Redmi 9A spesial berikutnya, termasuk dengan harga perkenalan, akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2020 di mi.com dan Lazada.

Redmi 9A dilengkapi layar lega berukuran 6,53 inci HD+ Dot Drop Display dengan aspek rasio 20:9. Dari sektor dapur pacunya dimotori chipset terbaru MediaTek Helio G25.

Tersedia dua pilihan opsi RAM 2 GB dan 3 GB. Sementara memori internalnya hanya tersedia dalam satu pilihan 32 GB saja. Sebagai sumber daya, ponsel ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung dengan fitur fast charging 10W.

Sementara berbekal kamera depan dan belakang masing-masing 5MP dan 13MP, ponsel ini tidak akan terlalu mengecewakan buat Anda. Secara kualitas untuk ponsel di kelas entry level sudah bagus.

Nah, buat yang berminat, segera kunjungi mi.com dan Lazada untuk bisa mendapatka penawaran harga hhusus Redmi 9A yang ditawarkan Xiaomi. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here