Yeay! Smartphone 64MP Quad Camera Realme XT Siap Dibeli

Telset.id – Realme XT akhirnya resmi melantai ke pasar ponsel kelas menengah Indonesia. Ponsel teranyar dari realme tersebut menjadi pengisi posisi teratas jajaran produk andalan realme, sekaligus penerus dari seri X yang kaya inovasi.

Salah satu keunggulan yang paling menonjol dari realme XT adalah kameranya. realme memilih untuk fokus di kamera belakang. Ini terbukti dari keberanian mereka dalam memberikan inovasi Quad Camera dengan pembidik utama 64MP.

{Baca juga: Siap Meluncur, Realme XT akan Tiru Kesuksesan Realme X}

Smartphone ini dibekali empat kamera belakang dengan kamera utamanya memiliki besaran resolusi 64MP. Sensor di kamera utamanya ini dipercayakan kepada Samsung dengan jenis GW1. Melalui mode Ultra 64MP, pengguna dapat hasilkan foto beresolusi 9216×6912 yang sangat detail.

Ukuran foto akan 4 kali lebih besar dari pemotretan 16MP. Digabungkan dengan lensa 6P yang memiliki kemampuan menangkap cahaya yang superior, memberikan smartphone ini kemampuan fotografi tingkat flagship.

Bersama dengan teknologi ISOCELL Plus, sensor Samsung GW1 64MP menggunakan teknologi piksel Tetracell 4-in-1 untuk menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel besar berukuran 1.6μm. Teknologi Tetracell dan 3D HDR akan memungkinkan pengguna mengambil foto-foto sejernih kristal dalam keadaan apa pun.

Jika dari segi hardware telah berhasil memberikan standar baru ke dunia kamera ponsel, segi software juga realme sentuh. realme memaksimalkan sensor yang memang sudah baik dalam menangkap foto di dalam gelap melalui sebuah mode khusus bernama Nightscape.

Fitur khas ini memanfaatkan kemampuan AI guna menghasilkan foto dengan noise sangat rendah, anti-guncangan saat digenggam, dan peningkatan dynamic range.

Pemandangan malam contohnya yang kerap menjadi momok kamera ponsel pada umumnya. Masalahnya, dalam kondisi ini gelap dan terang bersatu dalam bingkai.

{Baca juga: Terkuak! Ini Rahasia Kehebatan 64MP Quad Camera Realme XT}

Sensor kamera ponsel yang kecil biasanya mengharuskan pengguna untuk memilih apakah ingin fokus ke bagian terang dengan semakin menggelapkan area gelap, atau menerangkan bagian gelap namun membiaskan area terang. Mode Nightscape bisa menyeimbangkan keduanya.

Selain itu, realme XT hadir dengan 3 kamera tambahan dengan lensa ultra-wide angle, lensa ultra macro, dan lensa potret. Kamera ultra-wide angle memiliki bidang pandang 119 derajat yang memiliki besaran hingga 50% lebih luas dari ukuran normal.

Dan mesin DLDC realme dengan cerdas mengoreksi distorsi pada bagian tepi. Lensa ultra-macro memungkinkan pengguna untuk menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm.

Semua keunggulan kelas flagship di atas dibungkus dalam banderolan harga kelas menengah. Meski demikian, jangan remehkan kualitas yang dimiliki. Karena realme memiliki standar kualitas tinggi yang dipegang teguh.

{Baca juga: Karena Dua Kemampuan Ini, realme XT Pas Dibawa Traveling}

Usaha-usaha yang dilakukan realme untuk mencapai tujuan, memastikan bahwa anak muda di Tanah Air bisa menikmati kecanggihan dan kualitas terbaik dari dunia ponsel pintar masa kini. [adv]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI