Home NEWS Live.On Diluncurkan, Produk Digital Prabayar dari XL Axiata

Live.On Diluncurkan, Produk Digital Prabayar dari XL Axiata

Telset.id, Jakarta – Merayakan ulang tahun ke-24, XL Axiata meluncurkan provider digital bernama Live.On. Layanan baru ini akan memberikan kebebasan kepada pengguna dalam hal pemakaian kuota internet.

Menurut Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, Live.On hadir menjelang hari ulang tahun ke-24 XL Axiata yang jatuh pada tanggal 8 Oktober 2020.

“Hari ini bertepatan bulannya XL dimana oktober XL merayakan hari ulang tahun bertepatan pada ulang tahun ke-24 ini Kami meluncurkan brand digital baru kami bernama Live.On,” kata Dian, melalui konferensi pers virtual pada Senin (5/10/2020).

{Baca juga: Live.On Provider Digital dari XL Axiata, Apa Kelebihannya?}

Dian menambahkan, Live.On hadir untuk menjawab kebutuhan internet yang semakin besar. Selain itu, masyarakat juga membutuhkan layanan internet yang lebih mudah diakses untuk menunjang kehidupan sehari-hari.

“Ketergantungan internet meningkat dan operator harus menyediakan layanan yang lebih luas seperti XL yang terus bergerak menyediakan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tambah Dian.

Lebih lanjut, Dian menjelaskan bahwa Live.On merupakan layanan provider digital dari XL Axiata yang semua aksesnya melalui aplikasi.

Mulai dari pembelian kartu hingga paket data dilakukan melalui aplikasi Live.On sehingga pengguna bisa mengakses internet dengan mudah.

“Ini layanan pure digital ini dan end-to-end lewat aplikasi. Ini adalah komitmen kami dalam berinovasi untuk menghadirkan layanan yang memenuhi kebutuham masyarakat,” ujar Dian.

Pada kesempatan yang sama, Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar, memaparkan Live.On bertujuan untuk memberikan kendali penuh bagi pengguna untuk mengatur layanan internet seluler mereka sendiri.

“Live.On mengembalikan kendali penuh atas layanan data ke tangan pengguna, untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri,” jepas Abhijit.

Live.On dari XL Axiata menghadirkan 2 pilihan paket data berkuota besar dengan kebebasan dan fleksibilitas penuh yang didukung oleh jaringan premium terpercaya.

Pertama adalah paket Power On 25 GB seharga Rp 80 ribu. Paket 25 GB ini memiliki masa aktivasi 30 hari dan bisa digunakan selama 24 jam untuk semua jaringan dan aplikasi.

Selain itu, ada juga bonus 20 menit nelpon ke semua operator, 20 SMS ke semua operator dan 3 GB emergency kuota dengan kecepatan terbatas yakni 128 kbps yang aktif ketika kuota utama habis.

Paket kedua bernama Power Full 50 GB seharga Rp 125 ribu. Paket 50 GB memilki masa aktif 30 hari dan bisa digunakan 24 jam. Terdapat bonus 20 menit nelpon dan 20 SMS ke semua operator.

Lalu ada 3 GB emergency kuota dengan kecepatan terbatas 128 Kbps yang aktif saat kuota utama habis.

{Baca juga: XL Axiata Enggan Berkomentar Terkait Layanan Live.On}

Kedua paket tersebut sama-sama memiliki fitur akumulasi data hingga 1000 GB. Artinya jika sisa kuota tidak akan hangus dan masih bisa digunakan untuk pemakaian periode berikutnya.

Bagi yang tertarik ingin menggunakan Live.On dari XL Axiata, bisa membeli kartu SIM dan paket data melalui aplikasi Live.On dan Shopee. (NM/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version