telset
spot_img

Wujud Smartphone Melengkung LG G Flex Terungkap

LG G Flex
LG G Flex

Jakarta – Bulan November nanti LG akan merilis smartphone melengkung pertamanya yang konon kabarnya akan bernama LG G Flex. Beberapa bocoran gambar dan teasernya sempat muncul namun tidak begitu jelas. Nah, untuk kali ini kita bisa dapatkan gambar wujudnya dengan lebih jelas.

Biasa menjelang tanggal perilisan suatu produk baru akan mulai banyak muncul bocoran-bocoran spesifikasi dan gambar produknya. Demikian juga kali ini, menjelang dirilisnya smartphone melengkung LG, bocoran gambarnya mulai menampakan diri.

Seperti yang telsetNews kutip dari The Verge, Rabu (23/10), bocoran gambar LG G Flex ini diposting oleh seorang jusnalis asal Argentina yang nampaknya adalah merupakan produk sampel smartphone melengkung LG.

LG memang diketahui memiliki pabrik perakitan ponselnya di Argentina. Maka kemungkinan jurnalis itu bisa mendapatkan produk sampel LG G Flex dari pabrik LG di Argentina.

Dari beberapa gambar yang diberikan, nampak LG G Flex memiliki layar yang melengkung dari atas ke bawah, dan ada tombol di bagian belakang seperti pada LG G2. Desain ini sedikit berbeda dengan gambar sketsa maupun teasernya yang telah beredar sebelumnya.

Jika melihat bentuk lengkungannya, desain LG G Flex juga berbeda dengan produk pesaingnya, Samsung Galaxy Round yang memiliki lengkungan dari kiri ke kanan.

Bentuk lengkungan layar vertikal (dari atas ke bawah) ini diperkirakan untuk memberikan kenyamanan pada tampilan gambar di layarnya, terutama saat para pengguna menonton film.

Desain layar melengkung dari atas ke bawah ini memang akan terasa lebih nyaman saat menonton film ataupun gambar-gambar bergerak lainnya, terutama jika dipakai dengan posisi landscape karena layarnya akan menyerupai layar melengkung di bioskop.

Dan LG sepertinya telah menyiapkan smartphone melengkungnya ini untuk memberikan kenyamanan saat menonton, karena kabarnya LG juga akan membekalinya dengan layar berukuran 6 inci full HD 1080p.

Sayangnya jurnalis asal Argentina ini tidak menyertai informasi tentang spesifikasi yang tertanam di LG G Flex. Kita tunggu saja, kemungkinan dalam beberapa minggu ke depan akan ada bocoran mengenai spesifikasinya. [HBS]

Bocoran gambar LG G Flex

Bocoran gambar LG G Flex (2)

LG G Flex (3)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0