Windows 10 Rilis 31 Agustus?

windows 10 rilis 31 AgtJAKARTA – Sebelumnya beredar spekulasi yang menyebutkan Microsoft akan merilis secara resmi Windows 10 pada bulan Juli 2015. Namun rumor tersebut berbeda dengan bocoran terbaru yang diungkap Newegg.

Bocoran terbaru ini muncul di sebuah laman retailer online, Newegg. Tertulis di laman tersebut bahwa Microsoft akan segera merilis Windows 10 kepada publik pada 31 Agustus 2015. Pada tanggal itu juga akan sekaligus dirilis beberapa versi Windows 10.

windows 10 rilis 31 Agt newegg

Newegg juga telah memajang daftar harga untuk versi OEM Windows 10 Home yang dibanderol seharga USD110, sementara untuk Windows 10 Professional dipatok pada harga USD 150.

Sebagai informasi, bahwa harga untuk Windows dengan edisi OEM tersebut sudah dipotong diskon dibandingkan dengan edisi retail. Biasanya versi reguler dari Windows 10 akan lebih mahal dari harga-harga tersebut.

Tidak ada klarifikasi dari Microsoft terkait bocoran ini. Tapi jika merujuk pada kabar sebelumnya, maka bocoran dari Newegg ini sepertinya cukup akurat. Sebelumnya pihak Microsoft pernah menyatakan akan merilis Windosw 10 sebelum musim panas berakhir atau pertengahan tahun ini.[HBS]

 

SourceNewegg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI