Wah, Ada ‘Kloningan’ Galaxy S4 di China

No.1 S6 mirip Samsung Galaxy S4
No.1 S6 mirip Samsung Galaxy S4

Jakarta – China memang jagonya ‘barang tiruan’, baik itu yang legal maupun ilegal. Seperti contohnya salah satu vendor ponsel di China bernama ‘No.1’ yang membuat ‘kloningan’ smartphone flagship Samsung Galaxy S4.

Ponsel dengan nama ‘No.1 S6’ ini memang dibuat sangat mirip dengan Galaxy S4. Tidak mengkloning bentuk fisiknya saja, vendor ini juga dilaporkan membenamkan beberapa fitur gestur yang menjadi ciri khas smartphone Samsung tersebut.

Seperti dilansir PhoneArena, Kamis (13/6), No.1 S6 memiliki fitur-fitur seperti Smart Pause, Air View, dan beberapa fitur andalan Galaxy S4 lainnya.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci namun resolusi hanya 720p saja, berbeda dengan Galaxy S4 yang menggunakan layar AMOLED 1080p. Dari sisi kamera, S6 juga ditanamkan kamera 13MP.

Vendor asal China ini menggunakan spesifikasi yang lebih rendah agar dappat menekan biaya produksi, sehingga bisa menjual ponselnya dengan harga yang jauh lebih murah dibanding Galaxy S4. Seperti misalnya penggunaan chip prosesor MT6589 1GHz quad-core, RAM hanya 1GB, dan memori internal 4 GB saja.

Ingin lihat bagaimana wujud ponsel Galaxy S4 tiruan ini? Silahkan simak beberapa foto dibawah ini:

No.1 S6
No.1 S6
No.1 S6
No.1 S6
No.1 S6
No.1 S6

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0