Vivo Hadirkan Konsep Toko Resmi ‘New Concept 2020’, Seperti Apa?

Telset.id, Jakarta – Vivo membuka toko resmi terbarunya di Supermall Karawaci, Tangerang, dengan menghadirkan New Concept Vivo Store 2020. Sebelumnya, peluncuran New Concept Vivo Store 2020 pertama juga telah dilakukan di Mall Lippo Cikarang pada tanggal 25 Juli 2020 lalu.

Menurut Vivo, kepuasan pelanggan merupakan salah satu hal terpenting bagi Vivo. Maka dari itu, mereka terus melakukan pengembangan layanannya melalui sejumlah touchpoint baru yang kini hadir dalam bentuk New Concept Vivo Store 2020.

“Gerai vivo dengan konsep baru merupakan pengembangan dari Vivo Store 3.0 yang telah mengalami proses revitalisasi, di mana kehadiran touchpoint baru dengan konsep yang lebih modern ini menunjukkan komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja produk yang jauh lebih nyaman bagi konsumen setia kami,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

{Baca Juga: Berkat Fitur Ini, Kamera Vivo X50 Enak Buat Hunting Foto Malam}

Dikembangkannya New Concept Vivo Store 2020 menjadi salah satu inovasi dan upaya perusahaan asal China ini untuk menghadirkan touchpoint baru bagi konsumen di tahun 2020.

Konsep toko resmi Vivo yang baru itu diwujudkan dalam konsep modern dengan desain gerai yang lebih premium. Selain bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen, perusahaan juga memastikan keamanan dan kenyamanan dengan menerapkan protokol Covid-19 sesuai dengan instruksi pemerintah Indonesia.

Selain berekspansi menghadirkan lebih banyak gerai untuk mendekatkan inovasi teknologi Vivo kepada konsumennya di Indonesia, perusahaan juga semakin berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan di gerai-gerai yang dimilikinya dengan merevitalisasi gerainya di sejumlah lokasi strategis.

Toko Resmi Vivo

Untuk layanan purnajual, Vivo juga memperbanyak keberadaan service center resmi yang kini tersebar di lebih dari 100 titik se-Indonesia.

Vivo berencana untuk terus mengembangkan toko resmi dengan konsep baru ini ini di berbagai area di Jabodetabek. Dalam waktu dekat, akan segera hadir di Cibinong City Mall yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Pihak Vivo juga telah menjalin kolaborasi dengan mitra-mitra secara multi-platform, mulai dari mitra perbankan hingga trade-in, yang semuanya dirancang untuk mendukung kemudahan transaksi konsumen dalam mendapatkan inovasi teknologi terbaru.

“Vivo menyadari akan pentingnya menjaga layanan agar senantiasa dapat memberikan inovasi dan teknologi melalui pengalaman konsumen yang terbaik. Konsumen yang membeli produk-produk melalui gerai-gerai resmi ini juga akan mendapatkan jaminan dari keaslian produk serta layanan purnajual terbaik yang diberikan,” pungkasnya. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI