Video Teaser Pamer Bodi Ramping LG X Style

Telset.id, Jakarta – Semenjak diperkenalkan secara resmi minggu lalu, LG X style menjadi bagian dari 6 smartphone seri LG X 2016, lima lainnya adalah LG X cam, LG X screen, LG X power, LG x mach, dan LG X max. Meskipun belum ada waktu pasti kapan LG X style akan dijual ke pelanggan, LG sudah membuat video promosi yang menampilkan perangkat tersebut.

Video ini tidak memberikan spesifikasi dari LG X style, namun hanya “memamerkan” desain dari ponsel ini dan ketebalan yang sangat tipis yaitu 6.9mm. Dan juga pada video tersebut diperlihatkan versi warna yang tersedia yaitu putih, hitam dan emas.

LG X style berjalan di platform Android Marshmallow dengan layar 5inch 720 x 1280 piksel dan didukung prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1.5GB, memori internal 16GB dan baterai dengna kapasitas 2100mAh. Dengan melihat spesifikasi tersebut, kemungkinan LG X style menjadi ponsel yang terjangkau di kantong kita.

Di Korea Selatan, (mungkin di negara lainnya), LG X style akan disebut juga dengan LG X skin yang mungkin memberi arti betapa tipisnya ponsel ini. Pada saat ini, memang belum ada kabar kapan LG X style atau LG X skin ini akan diluncurkan secara global. Namun kita tunggu saja kabarnya ya![FHP/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI