Update Snapchat Bawa Fitur Baru Menarik

Snapchat updateJAKARTA – Aplikasi Snapchat semakin digandrungi pengguna internet di Indonesia. Aplikasi berbagi video dan foto yang dirilis sejak 2011 ini baru merilis update terbaru dengan membawa sejumlah fitur baru yang menarik.

Dengan adanya update ini, pengguna Snapchat kini bisa menonton video dan mencari teman semakin mudah. Jika sebelumnya ingin melihat snap atau Snapchat story, pengguna harus menekan dan menahan layar, maka kini hal itu tak perlu dilakukan.

Snapchat telah menambahkan fitur Tap to View, yang berfungsi untuk memungkinkan Anda bisa hanya menekan sekali saja untuk membuka snap.

Update Snapchat ini juga memungkinkan pengguna menambahkan teman berdasarkan geolokasi. Misalnya, saat sedang hang out dengan beberapa orang yang tidak ada dalam daftar teman Snapchat, Anda bisa menggunakan “Add Nearby” untuk menambahkan mereka dengan cepat.

Hal menarik lainnya yang ditambahkan dalam update terbaru ini adalah fitur Snapchat QR code. Dengan fitur ini pengguna bisa menggeser ke bawah dari atas pada aplikasi Snapchat, maka pengguna akan bisa melihat milik mereka.

Selain itu, update ini juga memungkinkan pengguna untuk bisa mengganti ikon “ghost” pada QR code dengan foto selfie, sehingga orang-orang bisa lebih mudah mengenali pengguna. Snapchat juga memperkenalkan fitur “two-step authentication”, yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan.

Snapchat sudah mulai menggulirkan update baru ini untuk perangkat iOS dan Android mulai hari Rabu kemarin. Nah, selamat menikmati Snapchat dengan fitur-fitur barunya. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI