Twitter Siapkan Fitur News Tab Khusus Berita

Twitter News TabJAKARTA – Twitter banyak disukai karena pengguna bisa mendapatkan informasi yang up-to-date dari kicauan penggunanya. Bahkan aliran informasi di situs microblogging ini bisa dikatakan lebih cepat dibanding dari situs jejaring lainnya, seperti Facebook.

Meski dianggap cukup efektif untuk menyebarkan informasi singkat, namun terkadang update berita yang kita inginkan seringkali bercampur aduk dengan ribuan berita lainnya, karena Twitter juga menampilkan tweet dari teman, kerabat, atau kolega yang Anda follow.

Twitter sepertinya sudah mendengar keluhan penggunanya, dan siap memberikan solusi. Seperti yang terungkap dari laporan terbaru BuzzFeed yang menyebutkan bahwa Twitter sedang mengujicoba News tab pada aplikasi untuk perangkat mobile. Namun perlu dicatat, ini baru dalam bentuk eksperimen dan tidak semua orang bisa mengetahui eksperimen ini.

News tab tersebut pada dasarnya akan memilah-milah feed pengguna, seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas. News tab ini tidak akan menampilkan semua tweet dari orang yang di-follow. News tab terpisah ini tampaknya akan memilah feed berita dari akun Twitter seperti The New York Times, USA Today, ABC News dan lain-lain.

Twitter sendiri disebutkan sedang bereksperimen dengan news experience di iOS dan Android. Twitter juga akan terus mengeksplorasi cara baru untuk menampilkan konten terbaik untuk penggunanya.

Fitur baru di Twitter ini diprediksi aka Twitter Bereksperimen Dengan A “Berita” Tab Pada App merekan mendapat respon positif dari pengguna yang sering memanfaatkan Twitter sebagai sumber informasi mereka. Sementara bagi Twitter, fitur ini bisa membuka peluang bagi mereka mengeruk lebih banyak uang dari pendapatan jualan iklan. Apakah Anda juga tertarik?[HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI