Muncul di YouTube, Inikah Huawei Mate 8?

Huawei Mate 8JAKARTA – Sebuah handset Huawei dengan nomor model M200-UL00 telah bocor melalui video berdurasi 18 detik.  Orang memposting video ini di YouTube mengatakan bahwa ponsel tersebut adalah Huawei Mate 8. Sebelumnya, perusahaan asal Tiongkok ini telah memposting sebuah teaser yang menyebut 2 September sebagai tanggal hadirnya perangkat baru.

Huawei Mate 8 dikabarkan akan membawa layar 6 inci 1440 x 2560, dengan kepadatan piksel 490ppi. Didalamnya, akan ada prosesor buatan dalam negeri, Kirin 950, dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Sementara untuk versi kedua, Huawei akan menawarkan Mate 8 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Menurut laporan Phone Arena, Selasa (4/8/2015), perangkat ini akan membawa kamera 20.7MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Di bawah kamera belakang, Anda akan menemukan pemindai sidik jari. Sedangkan untuk kapasitas baterai, Huawei 8 diharapkan akan memiliki jumlah yang lebih besar dari pendahulunya – Huawei Ascend Mate 7 yang dibekali baterai 4100mAh.

Huawei Mate 8Sebelumnya, kita juga telah melihat beberapa bocoran gambar yang diduga penerus Huawei Ascend Mate 7 ini. Salah satu yang terkini adalah sebuah gambar yang mengungkap perangkat dengan rim logam serta sensor aneh di atas lubang suara di bagian depan badannya.

Kini, dengan semakin dekatnya bulan September – dimana di bulan yang sama akan berlangsung pergelaran IFA di Berlin, Jerman, kita sepertinya hanya perlu menunggu lebih banyak bocoran  datang di depan mata, mungkin lengkap dengan daftar spesifikasinya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI