Baru Main TikTok, Johnny Depp Langsung Punya 8 Juta Pengikut

Telset.id, Jakarta – Johnny Depp main TikTok? Jangan kaget, pemeran sosok Jack Sparrow dalam seri film Pirates of Carribean itu baru saja membuat akun TikTok dengan satu konten baru. Hebatnya, akun itu langsung meraup 8 juta pengikut dalam sekejap.

Aktor berusia 58 tahun yang baru-baru ini memenangkan kasus pencemaran nama baik atas mantan istrinya, Amber Heard, itu mempunyai akun TikTok pada Senin (6/6/2022).

Menurut Independent, seperti Telset kutip pada Rabu (8/6/2022), Tiktok Johnny Depp telah memiliki 8 juta pengikut. Akun @JohnnyDepp bahkan langsung terverifikasi.

Ia baru mengunggah konten pada Selasa (7/6/2022), yang berisi ucapan terima kasih kepada para penggemar karena tetap memberi dukungan selama menjalani persidangan.

BACA JUGA:

Konten pertama di @JohnnyDepp berupa kumpulan video Depp, mulai dukungan para penggemar ketika mengikuti persidangan hingga konser yang berlangsung baru-baru ini.

Depp menyatakan siap untuk menatap masa depan setelah memenangkan persidangan atas Heard. Ia sepertinya memberi isyarat siap untuk kembali eksis di dunia hiburan.

Merespons konten di akun TikTok Depp, juru bicara Heard memberi pernyataan. “Ia bergerak maju, sedangkan hak-hak perempuan bergerak mundur,” tegas pihak Heard.

Asal tahu saja, Depp melayangkan gugatan ke pengadilan gara-gara opini Heard di The Washington Post pada Desember 2018. Heard mengaku telah menjadi korban KDRT.

BACA JUGA: TikTok Avatars Bisa Bikin Karakter Muka Sendiri, Mirip Memoji Apple

Pada Rabu (1/6/2022), hakim pun memutuskan Heard terbukti mencemarkan nama baik Depp. Ia wajib membayar ganti rugi senilai USD 10,35 juta atau sekitar Rp150 miliar.

Yang menarik, dalam gugatannya Depp menyebut-nyebut nama bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk. Menurut aktor kawakan itu, Heard dan Elon Musk berpacaran sebulan setelah pernikahan, bukan setelah resmi bercerai darinya.  [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0