Johnny Depp Keluar dari Proyek Film Fantastic Beasts 3

Johnny Depp Fantastic Beasts 3
Johnny Depp keluar dari proyek film Fantastic Beasts 3 (usatoday.com)

Telset.id, Jakarta – Aktor kawakan Johnny Depp dilaporkan keluar dari proyek film Fantastic Beasts 3. Sontak, kabar ini langsung menghebohkan jagat media sosial, sekaligus membuat para penggemar kecewa.

Dilansir Telset dari Variety, Sabtu (7/11/2020), Jonny Depp mengonfirmasi pengunduran dirinya dari film Fantastic Beasts 3 melalui surat yang diunggah lewat Akun Instagram @johnnydepp pada Jumat (6/11/2020). 

Disampaikannya, dirinya diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros selaku pemilik proyek film Fantastic Beast 3. Ia pun menyetujui permintaan tersebut. 

“Saya ingin memberitahu Anda bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros dari peran saya sebagai Grindelwald di ‘Fantastic Beasts’ dan saya telah menghormati dan menyetujui permintaan itu,” tulis Johnny.

johnny depp

Warner Bros mengonfirmasi mundurnya Johnny Depp dari film Fantastic Beasts 3, sekaligus mengumumkan peran Grindelwald akan disusun kembali sebelum film ketiga dibuka di bioskop. 

{Baca juga: Johnny Depp Gugat Amber Heard Gara-gara Elon Musk?}

Selain itu, Warner Bros pun memutuskan untuk menunda tanggal rilis Fantastic Beasts 3 dari sebelumnya November 2021 menjadi tahun 2022 dengan pemeran Grindelwald yang baru.

“Johnny Depp akan meninggalkan proyek waralaba Fantastic Beasts. Kami berterima kasih kepada Johnny atas karyanya pada film-film tersebut hingga saat ini,” tulis Warner Bros. 

“’Fantastic Beasts 3 saat ini sedang dalam produksi, dan peran Gellert Grindelwald akan diatur ulang. Film ini akan tayang perdana di bioskop seluruh dunia pada musim panas 2022,” tambahnya. 

Belum jelas mengapa Warner Bros meminta Johnny Depp mundur dari proyek film ini. Namun diduga karena kasus hukum yang terjadi pada aktor pemilik nama asli John Christopher Depp II itu.

Apalagi informasi mengenai keluarnya Depp dari proyek film terjadi beberapa hari setelah dirinya kalah di persidangan kasus pencemaran nama baik terhadap The Sun.

Ketika itu, The Sun menerbitkan sebuah artikel pada tahun 2018 yang menyatakan bahwa Johnny Depp adalah “pemukul istri”.

Terlepas dari kontroversi hukum yang terjadi, kepergian Johnny Depp membuat warganet kecewa.

Berdasarkan pantauan tim Telset dari Trends24 pada Sabtu (7/11/2020), topik mengenai Johnny Depp masuk ke daftar 10 besar trending topic Twitter.

Johnny Depp Fantastic Beasts 3

Mayoritas warganet kecewa Johnny Depp tidak lagi ikut serta dalam proyek film Fantastic Beasts 3.  

“Aaaa kenapa Johnny Depp keluar ga asik kalau Grindelwald nya bukan dia,” ucap @catslee_. 

Warganet juga menilai kalau aktor berusia 57 tahun itu sudah klop dengan peran Grindelwald.

“GAMAU. Ngebayangin Johnny nggak main Fantastic Beast lagi buat selera nonton aku berkurang drastis. Dia itu perfect banget jadi Grindelwald,” cuit @WorldWideTik98.

Selain itu, ada juga warganet yang yang merasa kecewa karena selain Fantastic Beast 3 diundur perilisannya, Johnny Depp juga tidak lagi berperan sebagai Grindelwald di film tersebut. 

{Baca juga: Presiden Jokowi Teken UU Cipta Kerja, Warganet Kecewa}

“Ketika lu nungguin bgt Fantastic Beast 3 malah dpt berita kyk gini:((,” kata @risfikayolanda_.

(NM/MF)

VIATrend24.in
SOURCEVariety
Previous articleTwitter Berantas Akun Hoaks Terkait Pilpres AS 2020
Next articleDompet Bitcoin Berisi Rp 13,7 Triliun Raib Disikat Peretas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here