The Witcher 3 Next-Gen Rilis Fisik 26 Januari 2023

Telset.id, Jakarta  – The Witcher 3 Next-Gen atau The Witcher 3: Wild Hunt akan mendapatkan rilis salinan fisik pada akhir pekan ini, yakni mulai 26 Januari 2023.

The Witcher 3 Next-Gen akan rilis salinan fisik di toko-toko seluruh dunia. Salinan fisik permainan akan menampung edisi boks untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Pengumuman itu muncul tak lama setelah CD Projekt Red meluncurkan versi generasi berikutnya yang lama tertunda sebagai peningkatan di PC, PS5, dan Xbox.

BACA JUGA:

Sorotan utama memerlukan peningkatan visual dengan dukungan ray-tracing, mode foto, waktu muat lebih cepat di konsol, dan berbagai mod ke dalam paket.

Beberapa negara yang pertama akan menerima salinan fisik The Witcher 3: Wild Hunt meliputi India, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, serta sebagian besar Eropa.

Australia dan Selandia Baru mendapatkan jatah pada 27 Januari 2023, sementara negara-negara Amerika Selatan akan menerima salinan pada 31 Januari 2023.

Jepang dijadwalkan mendapatkan hanya rilis versi PS5 pada 9 Februari 2023, sedangkan tanggal rilis Brasil belum tersedia. Ketersediaan ada di situs CD Projekt Red.

Versi terbaru permainana The Witcher 3 menghadirkan banyak bakat visual dan perubahan kualitas hidup untuk menarik para pemain baru dari berbagai negara.

Versi PlayStation 5 dan Xbox Series S/X hadir dengan pengaturan grafis yang memungkinkan pemain memilih antara performa 60fps atau mode kualitas 30fps.

Mode kualitas 30fps memprioritaskan ketelitian visual. Edisi tersebut juga menyertakan konten yang terinspirasi dari seri The Witcher yang telah lama ditunggu.

Model karakter sangat ditingkatkan di seluruh permainan serta ada penambahan kamera over-the-shoulder opsional baru untuk Geralt, mirip God of War (2018).

Lalu, ada filter peta yang membantu menghilangkan tanda tanya atau ikon mengganggu, mayoritas diambil dari Elden Ring dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

BACA JUGA:

Penanda peta yang diperkecil menambah rasa ingin tahu saat menjelajahi benua. Pembaruan juga memungkinkan para pemain menjeda permainan selama cutscene.

The Witcher 3 Next-Gen sudah rilis di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series S/X. Edisi fisik (CD) akan tersedia mulai 26 Januari 2023 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0