Trailer The Witcher 3 untuk Konsol Next-Gen, Tunjukan Peningkatan Grafis

Telset.id, Jakarta – Jelang perilisannya di awal Desember, CD Projekt Red akhirnya membagikan trailer terbaru dari The Witcher 3 untuk konsol generasi baru.

Game action RPG ini terlihat dirombak secara baik lewat trailer terbarunya oleh pengembang berkat model dari karakter di dalam game yang semakin detail, karena menggunakan tekstur 4K, efek pencahayaan ray-tracing dan peningkatan kosmetik lainnya.

Di dalam trailer The Witcher 3 terbaru, Geralt sebagai karakter utama dari game ini terlihat lebih beruban dibanding dari versi sebelumnya, selain itu tampilan dari pantulan air pun terlihat lebih realistis dan indah.

BACA JUGA:

Tidak mengerjutkan bahwa The Witcher3 yang sudah dirilis sejak tahun 2015 untuk versi aslinya dan kini sudah diperbarui lalu memperlihatkan peningkatan dari segi grafis yang semakin realistis.

Selain adanya peningkatan grafis dari pembaruan ini, pengembang juga akan menghadirkan gameplay baru, cloud save, dan versi pembaruan ini akan menampilkan konten-konten baru yang terinspirasi dari versi serial Netflix The Witcher.

Para gamer juga dapat bermain dengan 60 FPS di versi ini dan juga ada mode foto yang memungkinkan gamer bisa mengambil berbagai momen maupun pemandangan yang indah dari The Witcher 3: Wild Hunt ini.

Memang pembaruan ini bukan sekuel secara penuh atau remake dari game ini, tetapi layak dicoba jika ingin menjelejahi dunia The Witcher 3 dan merasakan pengalaman baru bermain game yang menjadi kebangkitan dari franchise The Witcher buatan CDPR.

BACA JUGA:

Versi pembaruan ini juga dibagikan secara gratis oleh pengembang game kepada para gamer yang memiliki konsol generasi terbaru saat ini.

Pembaruan The Witcher 3: Wild Hunt versi next-gen akan tersedia pada tanggal 14 Desember di PC, PS5, dan Xbox Series X/S.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0