Battlefield 2042 Hadir di EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate

Telset.id, Jakarta – Battlefield 2042 akan hadir di EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate. Melalui blog, EA mengonfirmasi bahwa game dimulai dengan Season 3.

Battlefield 2042 akan dimasukkan sebagai bagian layanan berlangganan tersendiri, yang dikemas dengan paket berlangganan permainan tingkat tinggi Xbox.

Penerbit belum mengungkap waktu rilis untuk bab berikutnya. Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Minggu (13/11/2022), rilis kemungkinan tidak pada akhir tahun.

BACA JUGA:

Desember 2022 mendatang, EA telah merencanakan periode akses gratis di semua platform utama, yakni PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox seri S/X.

Di Season3, pengembang DICE akan memperkenalkan kembali Classes ke Battlefield 2042 dengan menempatkan Specialists dalam peran yang telah ditentukan.

Mereka dilengkapi dengan serangkaian gadget unik, yang cocok untuk situasi tertentu di lapangan. Mirip entri sebelumnya, Classes dibagi menjadi empat jenis.

Assault dilengkapi pena medis, Engineer punya alat perbaikan, Recon membawa suar penyisipan, dan Support mempunyai defibrillator atau alat kejut jantung.

Classes akan diterapkan sebagai bagian dari pembaruan 3.2, dijadwalkan untuk awal 2023. EA juga telah mengonfirmasi masa uji coba gratis di semua platform.

Game ini diterima secara buruk oleh penggemar dan kritikus saat diluncurkan. Sebab, game banyak gangguan, ada masalah rendering, dan segmen peta kurang.

EA memangkas biaya pengembangan di beberapa aspek ikonik seperti lingkungan yang bisa dirusak dan segmen kampanye sambil memperbaiki bug sebelum rilis.

Berikut rincian masa percobaan gratis Battlefield 2042:

  • PC (Steam) mulai 1 Desember hingga 5 Desember 2022
  • PS4, PS5 mulai 16 Desember hingga 23 Desember 2022
  • Xbox One, Xbox Seri S/X dari 1 Desember hingga 5 Desember 2022

BACA JUGA:

EA berencana untuk memperkenalkan Specialists baru, di samping tiket pertempuran baru, acara, perubahan Battlefield Portal, dan beberapa peningkatan kualitas.

Peta “Manifest” dan “Breakaway” Battlefield 2042 juga sedang dikerjakan ulang di Season 3. Kabar menyebut, “Breakaway” menerima perbaikan besar-besaran.

September 2022, EA mendirikan Ridgeline Games, studio baru untuk franchise Battlefield, yang akan fokus untuk menciptakan pengalaman kampanye yang tepat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0