Terungkap Spesifikasi Lengkap Galaxy Note 5 & S6 Edge Plus

 

 

Samsung Galaxy S6 Edge Plus gambar bocoranBeralih ke Galaxy S6 Edge Plus (SM-G9280), versi besar dari Galaxy S6 Edge ini juga tetap mengandalkan layar melengkung dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi 2K dan 534 ppi. Sama seperti Galaxy Note 5, smartphone ini juga akan dipacu dengan chipset Exynos 7420, 4GB RAM, Mali-T760 GPU, kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP.

Jika melihat spesifikasi yang diusungnya, tak diragukan lagi kedua phablet Samsung mendatang ini cukup menjanjikan performa yang luar biasa. Hal itu terlihat dari skor benchmark Antutu yang bocor yang memperlihatkan Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus berhasil mengungguli skor milik duo Galaxy S6 saat ini.

AnTuTu mencatat, Galaxy Note 5 berhasil mencetak skor 69.702 poin dan Galaxy S6 Edge Plus mencatat skor 68.345 poin. Sementara berdasarkan test benchmark di AnTuTu sebelumnya, Galaxy S6 mencatat skor 67.520 poin dan Galaxy S6 Edge mencetak skor 63.910 poin.

Well, tidak ada cara untuk memverifikasi kredibilitas dari rumor tersebut, namun terlihat spesifikasi yang tercantum pada bocoran kali ini sebagian besar cocok dengan laporan sebelumnya. Oleh sebab itu, informasi ini mungkin benar, mungkin juga salah. Hal terbaik adalah kita tunggu saja kepastiannya tanggal 13 Agustus nanti saat Samsung mengumumkan kedua phablet ini.[HBS]

Samsung Galaxy S6 Edge Plus bocoran spech

 

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI