Telkomsel Luncurkan Halo Unlimited, Ini Daftar Paketnya

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menghadirkan paket Halo Unlimited untuk memenuhi gaya hidup digital pelanggan khususnya generasi milenial. Paket tersebut menawarkan paket data hingga 150 GB dan akses unlimited ke banyak aplikasi. 

Menurut VP Postpaid Consumer International Roaming & Interconnect Telkomsel, Bernadus Wahyu Wijayanto Halo Unlimited adalah paket yang hadir untuk segmen pelanggan pascabayar Telkomsel yakni pelanggan KartuHalo. 

Halo Unlimited hadir memenuhi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan yang selama ini banyak melakukan berbagai aktivitas secara online. 

Lifestyle sekarang banyak menggunakan online. Kalau dulu kita suka nonton bioskop, nonton konser sekarang melalui streaming. Kalau dulu kita suka jalan-jalan ketika belanja  sekarang online shopping,” kata Bernadus.  

{Baca juga: Hari Sumpah Pemuda, Telkomsel Gelar Digital Creative Millennials}

Melalui konferensi pers virtual pada Rabu (04/11/2020), Bernadus menambahkan kalau Halo Unlimited ingin memenuhi kebutuhan tersebut. Selain itu Halo Unlimited juga menyasar generasi milenial yang memiliki kebutuhan akses internet yang tinggi. 

“Generasi milenial suka streaming video dan bermain game. Kami ingin menjawab kebutuhan akses internetnya,” tambah Bernadus. 

Paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data dengan harga mulai dari Rp 100.000 dengan kuota hingga 150GB, kuota telepon 1.000 menit, kuota SMS 2.000 SMS dan kuota roaming internasional hingga 500MB. 

Sesuai dengan namanya paket ini menyediakan akses unlimited ke banyak aplikasi. Misalnya aplikasi video streaming seperti beIN SPORTS, HBO GO, VIDIO, Spotify, Disney+ Hotstar.

Lalu ada juga aplikasi game seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends : Bang Bang dan  Marvel Super War. Terakhir ada juga akses tanpa batas ke aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan LINE serta  e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. 

Telkomsel Halo Unlimited

Diharapkan paket Halo Unlimited dan berbagai keunggulan yang ditawarkan dapat memenuhi gaya hidup pelanggan sehari-hari. 

“Diharapkan Halo Unlimited dapat memperdalam adopsi gaya hidup digital pelanggan, sekaligus mengajak lebih banyak pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital yang memberikan banyak kemudahan dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Bernadus. 

Paket Halo Unlimited tersedia secara luas bagi pelanggan pascabayar, pelanggan prabayar yang ingin melakukan migrasi, serta pelanggan baru dengan mengakses telkomsel.com/halounlimited. 

{Baca juga: Telkomsel dan TikTok akan Gelar Webinar Literasi Digital}

Telkomsel juga memungkinkan pelanggan migrasi dan pelanggan baru untuk mendaftar dengan mengunjungi GraPARI yang telah menjalankan protokol kesehatan. 

Paket Halo Unlimited juga akan hadir di aplikasi MyTelkomsel dan USSD Menu Browser (UMB) dalam waktu dekat. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -