Telkomsel Gelar Pengundian Program Triple Treats

Telset.id, Jakarta – Telkomsel kembali melakukan pengundian program retensi yang bekerja sama dengan pusat perbelanjaan pada Sabtu, (1/10/2016). Pengundian kali ini merupakan kolaborasi bersama Mall Tangerang City).

Program yang bertajuk Triple Treats ini diselengarakan sejak bulan April hingga September 2016, dengan menghadirkan sejumlah hadiah menarik seperti Paket Umroh, Paket Liburan Tour Korea, gadget Samsung Falaxy S7 dan Tab S2, voucher menginap di Novotel Tangerang, voucher makan di Rame-Rame Food Carnival, hingga hadiah utama 1 unit Mobil Honda Brio.

General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Filin Yulia mengatakan, Telkomsel bersyukur program Triple Treats mendapat sambutan yang baik dari pengunjung Mall Tangerang City.

“Kami berharap melalui program kolaborasi seperti ini, pelanggan Telkomsel yang juga merupakan pengunjung Mall Tangerang City tetap setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” ujar Filin Yulia.

Menurutnya, Telkomsel selalu menghadirkan layanan yang menyeluruh untuk menjamin kepuasan pelanggan, mulai dari penjualan produk dengan value terbaik, hingga layanan pelanggan yang solutif dan program retensi guna menjaga kesetiaan pelanggan.

Selama berlangsungnya program, pengunjung Mall Tangerang City yang melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian. Dan khusus pelanggan Telkomsel yang melakukan penukaran 20 Telkomsel POIN di Booth Telkomsel, akan mendapatkan double kupon undian untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik yang ditawarkan dalam program ini.

Untuk periode program Triple Treats Telkomsel – Mall Tangerang City kali ini, pelanggan KartuHALO atas nama Ronny Wijaya menjadi pemenang hadiah utama 1 unit Mobil Honda Brio.

“Selain kolaborasi dalam program retensi seperti Triple Treats ini, Telkomsel juga menghadirkan booth untuk lebih menguatkan penetrasi gaya hidup digital pengunjung Mall Tangerang City,” terangnya.

Booth Telkomsel itu menyediakan layanan penjualan kartu prabayar dan pasca bayar dengan bundling kuota internet maksimal, program trade in device, promo digital money TCASH Tap and Rush, layanan upgrade kartu uSIM 4G LTE, serta lelang Telkomsel POIN. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI