Telkomsel Bagi Kado Natal untuk 3000 Anak

Telkomsel bagi kado Natal 2
Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah menyerahkan bantuan (tsel)

BANDUNG – Menyambut Hari Raya Natal 2015, Telkomsel menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) bertajuk “Merayakan Semangat Berbagi” bersama 3.000 anak yatim piatu atau kurang mampu.

Bantuan yang diberikan berupa pemberian santunan perlengkapan sekolah melalui berbagai yayasan sosial, serta bantuan sarana/penunjang ibadah kepada 30 Yayasan/Gereja di sekitar lokasi operasi Telkomsel.

Kegiatan amal ini yang dikemas dalam bentuk roadshow di empat kota besar, yakni Medan, Kupang, Pontianak, dan terakhir puncak acaranya digelar di kota Bandung.

“Tahun ini kami amat berbahagia dapat menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan sesama, dan semoga semakin banyak pihak yang dapat merasakan langsung dampak positif dari kegiatan yang kami lakukan,” kata Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, dalam keterangnnya yang diterima telsetNews, Kamis (24/12/2015).

Acara Roadshow NARU (Natal dan Tahun Baru) ini dilakukan oleh Direksi beserta jajaran manajemen Telkomsel yang menyerahkan santunan, dan sekaligus memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel di wilayah operasi area Jabotabek.

Dalam menyambut momen NARU, Telkomsel telah melakukan sejumlah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh Indonesia. Hal ini untuk mengantisipasi masa-masa dimana trafik telekomunikasi meningkat, baik untuk layanan suara, SMS, maupun data.

Seperti diketahui, memasuki pergantian tahun ini Telkomsel telah sukses melakukan perluasan cakupan layanan 4G LTE, khususnya di wilayah Jabodetabek.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI