XL Kenalkan Layanan Konvergensi “XL SATU Fiber”, Cek Harga Paketnya!

Telset.id, Jakarta – XL Axiata mengenalkan produk terbaru yaitu “XL SATU Fiber”. Produk ini menjadi layanan internet konvergensi pertama di Indonesia, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan berbasis fiber optic dan seluler di satu produk.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar menjelaskan bahwa layanan konvergensi XL SATU Fiber hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

”Kondisi pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan hingga saat ini, membuat masyarakat yang harus lebih banyak berada di rumah semakin meningkat kebutuhannya terhadap layanan telekomunikasi dan data berkualitas tinggi,” ujar Abhijit.

{Baca juga: Jaringan XL Axiata “Manteng” Terus Sepanjang Pantura}

Melalui keterangan resmi yang diperoleh pada Rabu (02/06/2021), melihat kondisi tersebut akhirnya XL menghadirkan layanan konvergensi XL SATU Fiber. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan internet pelanggan selama beraktivitas di masa pandemi.

“Layanan konvergensi merupakan satu jawaban yang tepat, yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan mendapatkan berbagai layanan telekomunikasi berkualitas tinggi guna mendukung aktivitas keseharian baik selama di rumah maupun di luar,” kata Abhijit.

Abhijit menambahkan bahwa XL SATU Fiber merupakan paket berlangganan XL Home dan paket kuota internet prabayar.

Melalui produk terbaru XL ini, maka pelanggan akan bisa memanfaatkan berbagai layanan dari XL Axiata, baik layanan telepon, video, TV dan data, baik layanan berbasis fiber optic maupun seluler.

{Baca juga: RUPS Tahunan, XL Axiata Bagikan Dividen Rp 339,4 Miliar}

Menurutnya, layanan konvergensi memungkinkan XL Axiata untuk mengadopsi model bisnis baru, menawarkan layanan inovatif, dan memasuki pasar baru.

“Melalui produk XL SATU Fiber ini, XL Axiata sekaligus mempelopori layanan konvergensi di Indonesia,” tambahnya.

Layanan XL SATU Fiber 

Diharapkan XL SATU Fiber ini akan bisa ikut mendorong pertumbuhan pelanggan layanan XL HOME yang berbasis fiber optic. Saat ini, sudah ada lebih dari 110 ribu rumah yang telah menjadi pelanggan layanan internet tetap tersebut.

Karena layanan internet tetap menjadi salah satu penopang keberadaan XL SATU Fiber, maka produk ini telah tersedia di kota-kota yang sudah terjangkau layanan XL HOME.

XL Axiata SATU Fiber
XL Axiata

Kota-kota tersebut adalah Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Selain itu layanan ini menawarkan  5 pilihan paket kepada pelanggan.

{Baca juga: XL Axiata dan UI Resmikan Sentra Vaksinasi Covid-19 di Depok}

Setiap paket memungkinkan pelanggan langsung mendapatkan XL HOME entertainment box (Set Top Box) untuk mengakses hiburan kelas dunia dari Netflix, Catchplay+, WeTV iflix, hingga saluran TV nasional maupun internasional dari Vidio.

Harga paket juga sudah termasuk biaya instalasi dan sewa alat, sehingga tidak ada lagi biaya tambahan. Berikut 5 pilihan paket yang tersedia:

  • Paket Value seharga Rp 274 ribu. Melalui paket ini pelanggan akan mendapatkan layanan internet XL HOME unlimited tanpa FUP Internet Fiber dengan kecepatan hingga 30Mbps, dan 15GB kuota bersama yang bisa dipakai untuk 2 nomor.
  • Paket Smart seharga Rp 334 ribu. Melalui paket ini pelanggan akan mendapatkan layanan internet XL HOME unlimited tanpa FUP dengan kecepatan hingga 50Mbps. Di paket tersebut ada jug 25GB kuota bersama yang bisa dipakai untuk 2 nomor.
  • Paket Family seharga Rp 409 ribu. Paket Family menawarkan layanan internet XL HOME unlimited tanpa FUP dengan kecepatan hingga 100Mbps. Di paket Family juga ada 50GB kuota bersama yang bisa dipakai untuk 3 nomor.
  • Paket Superuser seharga Rp 599 ribu. Paket Superuser menawarkan layana internet XL HOME unlimited tanpa FUP dengan kecepatan hingga 300Mbps. Di dalam paket ada juga  100GB kuota bersama yang bisa dipakai untuk 4 nomor.
  • Paket Ultimate seharga Rp 999 ribu. Paket ini menawarkan layanan internet XL HOME unlimited tanpa FUP dengan kecepatan hingga 1Gbps. Di paket Ultimate, pelanggan juga mendapatkan 300GB kuota bersama yang bisa diakses untuk 5 nomor.

Nah, buat Anda yang ingin tahu lebih detil soal cara berlangganan mengenai XL SATU Fiber dapat mengunjungi website www.xl.co.id/xlsatu. Semoga saja paket ini bisa benar-benar memenuhi kebutuhan pelanggan XL. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI